Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Tampang Bejat Pentolan Komunitas Motor yang Paksa 40 ABG Seks Oral
Tampang Bejat Pentolan Komunitas Motor yang Paksa 40 ABG Seks Oral
(Foto: A (38) pelaku pencabulan terhadap 40 remaja di Bengkalis, Riau. (Istimewa)


Ketua komunitas motor berinisial A (38) yang mencabuli puluhan ABG di Bengkalis diamankan. Aksi itu sebagai syarat masuk komunitas motor. Begini tampangnya.

Dilansir detikSumut, A terlihat lesu saat diamankan polisi. Ia berdiri dengan kondisi lemas setelah diamankan. Terlihat A berdiri pakai baju tahanan warna orange nomor 24 di dada kiri. Sementara tinggi badan pelaku berkisar 167 cm.

A ditangkap karena mencabuli sebanyak 40 anggota komunitas motor yang masih di bawah umur. Pelaku memaksa para korban untuk seks oral dan menelan sperma.

Awal Mula Kasus Terbongkar
Kasus tersebut terungkap saat salah satu korban MR terlihat murung oleh keluarganya. Pihak keluarga yang curiga memeriksa handphonenya dan menemukan percakapan mencurigakan antara korban dan pelaku berinisial A (38).

"Awalnya salah satu korban diketahui ada perubahan sikap dan dilihat orang tuanya. Ditanya, diajak bicara, baru mau ngomong," kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhila, Selasa (26/9/2023).

Firman mengatakan korban MR dipaksa pelaku melakukan seks oral bergantian. Akibatnya, korban trauma dan murung.

"Korban ini anak di bawah umur laki-laki. Jadi dipaksa oleh pelaku dan dicurigai keluarga karena sikapnya berubah," kata Firman.

Pihak keluarga lalu melaporkan A ke Polsek Mandau dan polisi lalu menangkap pelaku di sebuah warung di wilayah Bathin Solapan, Bengkalis.

Dari hasil penyelidikan, terungkap pelaku telah mencabuli sebanyak 40 korban ABG. Dari 40 korban tersebut, 1 di antaranya wanita.

"Sementara ini korban ada 40 orang anak. Ini dapat diketahui setelah diperiksa oleh Polsek Mandau, 40 anak itu terdiri dari 39 laki-laki dan satu perempuan," katanya.

Para korban dipaksa menelan sperma korban. Pencabulan itu dilakukan di rumah A dan semak belukar di wilayah Bathin Solapan. Korban rata-rata berusia 11-13 tahun.

Pelaku A juga merudapaksa seorang wanita belia berinisial B di rumahnya. Ia memaksa korban untuk berhubungan badan dengan rekannya berinisial MR. Kemudian melakukan aksi bejatnya pada B dalam kondisi lemas. Korban B juga melaporkan kejadian pemerkosaan tersebut ke polisi.

Aksi cabul itu dilakukan A dengan modus menjadikannya sebagai syarat bergabung ke geng motor yang dipimpin pelaku.



SUMBER

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh 



Apakah anda salah satu korbannya @replykgpt 
jiresh
pesulap.merah
scorpiolama
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
6
729
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.