• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 5 Kontroversi Farida Nurhan Sebelum Ribut Dengan Codeblu! No. 5 Paling Parah!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Kontroversi Farida Nurhan Sebelum Ribut Dengan Codeblu! No. 5 Paling Parah!

Sumber Gambar

Kisruh antar para Food Vlogger kini menjadi hal yang banyak diperbincangkan di mana-mana. Hal ini awalnya berasal dari sebuah konten yang dibuat oleh TikToker Aa Juju yang mereview warung makan Nyak Kopsah. Review-nya yang dianggap terlalu jujur itu kemudian menimbulkan banyak reaksi. Termasuk di antaranya pemilik warung sendiri yang ngamuk-ngamuk tak terima warung makannya di-review.

Hal ini lalu berlanjut saat salah satu Food Vlogger sepuh yang merasa tak terima dengan konten Aa Juju. Ia membela warung Nyak Kopsah dan mengatakan kalau Aa Juju mereview tanpa tahu standar Food Vlogger. Hal ini lantas menjadi besar dan jadi omongan di sosial media bahkan nama Farida Nurhan menjadi trending di sosial media X.

Namun, dibalik sikapnya yang tegas membela Nyak Kopsah rupanya Farida Nurhan sendiri memiliki beberapa kontroversi yang pernah dibuatnya di masa lalu. Apa sajakah kontroversi tersebut?

Berikut adalah 5 kontroversi yang pernah dibuat food vlogger sepuh, Farida Nurhan!



1. Review Julid ke Snack Al, El, Dul


Sumber Gambar

Ketiga anak dari Ahmad Dhani ini selain berminat pada musik rupanya juga memiliki ketertarikan dalam bisnis makanan. Terbukti mereka sempat membuat sebuah snack seharga 95 ribu yang kemudian di-review pedas oleh Farida Nurhan. Sama seperti Aa Juju mereview warung Nyak Kopsah.

Menurut Farida, snack milik ketiga anak Ahmad Dhani itu rasanya standar dan tidak worth it untuk harga 95 ribu. Lebih baik membeli snack biasa saja dengan harga lebih terjangkau.

2. Dituding jadi Penyebab Tutupnya Warung David

Sumber Gambar

Selain snack anak Ahmad Dhani, rupanya Farida Nurhan juga dituduh sebagai penyebab tutupnya warung David akibat konten yang dibuatnya. Salah satu netizen di kolom komentar Instagram sempat mengungkit masalah ini lagi.

Warung David sendiri merupakan warung yang ada di Banyumas, di mana saat itu Farida Nurhan memviralkanw arung tersebut dan mengaku dipalak 8 juta usai makan. Kalau tidak salah TS pernah nih bikin thread-nya.

3. Hamil di Luar Nikah


Sumber Gambar

Di luar ranah konten makanan, rupanya Farida Nurhan juga sempat hamil di luar nikah. Ia sendiri awalnya ingin menjadi seorang perawat. Akan tetapi hal itu tidak tercapai karena ia hamil saat di bangku SMA dan akhirnya berhenti karena memutuskan untuk menikah.

Kisah masa lalunya ini sendiri diceritakan olehnya sendiri dan sudah banyak diketahui banyak orang yang melihat kontennya.

4. Disebut Bongkar Aib Anak


Sumber Gambar

Selain menceritakan masa lalunya, rupanya Farida Nurhan juga sempat menceritakan mengenai apa yang dialami anaknya. Di mana banyak orang menyebut bahwa ia membongkar aib anaknya. Ia bercerita bahwa saat dirinya menjadi TKW, anaknya mengalami hal yang sama sepertinya.

Di mana anaknya mengalami hal serupa yaitu hamil di luar nikah. Farida juga mengakui bahwa anak merupakan tanggung jawabnya dan selama ini ia kurang dekat dengan anak.

5. Melepeh Makanan


Sumber Gambar

Farida Nurhan pernah membuat konten mereview snack bernama Yummy Moonela Box. Konten itu sendiri ia buat dengan food vlogger lain yang terkenal dengan nama Anak Kuliner. Pada momen ini, Farida Nurhan sempat melepehkan makanannya karena dirasa tidak sesuai seleranya.

Farida juga mengaku tidak paham dengan apa yang dibicarakan oleh Anak Kuliner karena dirinya mabok (mungkin karena makanan tersebut).

emoticon-2 Jempol

Wah, ternyata ada beberapa kontroversi yang pernah dibuatnya ya. Bahkan dirinya sempat melakukan hal yang hampir sama dengan Aa Juju dan Codeblu di mana ia terang-terangan memberi kritik pedas terhadap makanan yang tidak disukainya. Semakin membuktikan bahwa semua ada seleranya sendiri, jadi jangan marah jika ada yang tidak sesuai dengan pendapat kita.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian gan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sehatsentosaaa
mencariteh
kaskusnewbieee
kaskusnewbieee dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.3K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.