Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Baru Dirilis, iPhone 15 Sudah Dijual di Pinggir Jalan! Harganya Bikin Geleng-geleng!

Sumber Gambar

Kebutuhan komunikasi merupakan hal yang cukup penting di zaman sekarang, Apalagi di era digital seperti saat ini. Ada banyak ragam alat komunikasi yang ada di dunia dan semuanya memiliki manfaat tersendiri yang membantu banyak pekerjaan manusia. Mulai dari mencari informasi dengan cepat dan mengakses berbagai hal di dunia maya.

Kini handphone pun bukan hal yang sulit didapat. Banyak orang yang sudah memegang minimal satu handphone di tangan mereka. Hal ini menjadi bukti bahwa selain kebutuhan, ketergantungan terhadap benda ini juga cukup tinggi terhadap sebagian orang. Karena memang banyak pekerjaan yang membutuhkan handphone sebagai alat komunkasinya.

Sampai akhirnya sekarang, penggunaan handphone semakin menggila bahkan fungsinya sempat bergeser. Di mana handphone kini bukan sekedar kebutuhan melainkan juga gaya hidup dan gengsi. Di mana ada saja orang yang membeli handphone dengan brand tertentu karena gengsi dan gaya hidup mewahnya yang perlu dipenuhi.


Sumber Gambar

Jika bicara soal handphone mewah, maka tidak jauh-jauh dari nama salah satu produk Apple yaitu iPhone. Di mana handphone ini menjadi primadona di mana-mana. Banyak sekali selebriti dan artis ternama yang menggunakan handphone ini dan memancing masyarakat untuk merlomba-lomba memakai handphone yang sama.

Baru-baru ini, iPhone sendiri telah meluncurkan seri terbaru dari produk mereka yaitu iPhone 15. Yang bahkan sebelum penjualan resminya, banyak orang yang rela antri panjang demi mendapatkan barang terbaru ini. Bahkan saat pembelian dibuka, banyak orang yang sampai rela berlarian demi agar tidak kehabisan iPhone terbaru ini.

Bahkan ada fenomena unik di China yang menunjukkan adanya orang-orang yang menjual iPhone 15 di jalanan. Hal ini menarik perhatian banyak orang karena ternyata para penjual iPhone 15 tersebut memang memborong banyak iPhone hanya untuk dijual kembali. Atau kalau di Indonesia kita biasa menyebut mereka dengan nama calo.


Sumber Gambar

Pemandangan unik ini banyak ditemukan di jalan-jalan kota besar di China. Yang memperlihatkan iPhone 15 yang notabene barang yang sedang banyak dicari dan diperebutkan keberadaannya kini dengan mudah ditemukan di pinggir jalan. Dijajakan begitu saja seperti orang yang sedang berjualan buah di pasar.

Banyak orang yang ternyata tertarik untuk membeli Iphone 15 ini dari para calo. Meskipun mereka harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya. Para calo memasang harga 1000 yen atau 2,1 juta rupiah lebih tinggi dari harga aslinya. Dan tidak ada yang bermasalah dengan itu, peminatnya tetap banyak. Keuntungan pun mengalir ke penjual.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Hal ini menjaid angin segar bagi iPhone di China. Di mana beberapa waktu lalu sempat ada berita di mana ada rencana dari pemerintah China yang akan membatasi penggunaan iPhone di negaranya. Hal ini diduga karena iPhone menjadi ancaman tersendiri bagi ponsel asli negeri tirai bambu tersebut yaitu Huawei yang juga mengeluarkan seri terbaru.

Di Indonesia sendiri, iPhone 15 baru akan diperjualbelikan pada 29 September 2023 nanti. Sebelumnya, Singapura menjadi negara Asia Tenggara pertama yang lebih dulu merilis iPhone 15. Sehingga banyak dari pecinta iPhone di berbagai negara ASEAN seperti Vietnam, Malaysia dan Indonesia yang rela ke Singapura demi mendapatkan iPhone 15 lebih dulu.

Ya, hal ini menjadi pertanda bahwa peminat iPhone masih sangat tinggi dan mungkin akan terus tinggi.

emoticon-2 Jempol

Apakah kalian salah satu yang menunggu hadirnya iPhone 15 di Indonesia? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mancitybest
jiresh
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.