• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral! Lesti Kejora Ditunjuk Jadi Duta Petani Milenial, Setuju Nggak Nih Gansist?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Viral! Lesti Kejora Ditunjuk Jadi Duta Petani Milenial, Setuju Nggak Nih Gansist?


(Sumber Gambar Ilustrasi)



Memang agak unik kalau di Indonesia dalam memilih orang untuk dijadikan duta, namun biasanya sih yang anti (melanggar) kemudian dijadikan pro (duta) atas pelanggarannya. Semisal pelanggar lalu lintas salah satunya yang pernah terjadi di Tangerang Selatan pada tahun 2021 lalu yang melakukan unjuk gigi freestyle dengan motor yang STNK mati, BPKB hilang dan tak memakai helm tapi bukannya polisi lalu lintas Tangerang Selatan memberikan tilang namun dijadikan duta keselamatan lalu lintas dan memberi hadiah sebuah sepeda motor baru untuk sang duta tersebut.

Untuk yang terbaru dan sedang viral adalah tentang Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru-baru ini mendapat kehormatan karena ditunjuk sebagai Duta Petani Milenial oleh Kementerian Pertanian. Pengangkatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada generasi muda untuk lebih mengenal dan mendukung pertanian di Indonesia.

Meskipun penyematan gelar duta ini menuai kritik dari sebagian netizen, Lesti Kejora sebenarnya memiliki hubungan yang erat dengan dunia tani dan pertanian. Keluarga besar Lesti masih bertani hingga saat ini, dan hal ini sering terlihat dalam informasi yang ia bagikan di media sosial. Lesti juga mengaku bahwa ketika pulang ke kampung halaman, ia seringkali turun ke sawah bersama orang tuanya.


Quote:





Meskipun beberapa netizen meragukan keterlibatan Lesti Kejora dalam dunia pertanian, penunjukan sebagai Duta Petani Milenial ini seharusnya dilihat sebagai upaya positif untuk mendorong partisipasi generasi muda dalam sektor pertanian. Semoga Lesti dapat menginspirasi banyak orang muda lainnya untuk peduli dan mendukung pertanian Indonesia demi kesejahteraan bangsa.

Mungkin dalam hal ini, bukan saja menilai dari Lesti Kejora semata tapi duta-duta yang lain semisal para pelanggar peraturan lalu lintas yang malah diangkat jadi duta sepertinya untuk memotivasi masyarakat saja ya gansist. Mereka ceroboh di jalan raya bisa berakibat fatal pada diri mereka sendiri dan belum tentu juga bisa senasib seperti para duta tersebut, jadi lebih baik patuhi peraturan yang ada saja daripada melanggar.

Bagaimana nih gansist tentang berita pengangkatan Lesti Kejora sebagai duta petani milenial, apakah kalian setuju?


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilural
yayangpalupi
putrakomang
putrakomang dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.