Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Banyak Anggap Diri Mirip Squidward tapi Saya Merasa Seperti Plankton, Gansist Juga?
Banyak yang Anggap Dirinya Mirip dengan Squidward tapi Saya Merasa Lebih Seperti Plankton yang Pantang Menyerah dalam Berusaha, Gansist Ada Juga yang Merasa Begitu?



Banyak sekali tulisan yang pernah saya baca mengenai penuturan sebenarnya banyak dari sifat-sifat manusia, termasuk mereka penulis yang anggap mirip Squidward serial kartun Spongebob Squarepants, namun ketika membaca sifat-sifatnya sepertinya saya nggak terlalu mirip Squidward tapi justru mirip Plankton. Mungkin yang membedakan hanya dari segi ukuran tubuh saja karena Plankton punya karakter bertubuh kecil lagi mungil.

Tapi sifatnya khas Plankton hampir mirip sekali dengan saya, yaitu nggak pernah terpikirkan sedikitpun untuk menyerah dalam berusaha. Gagal melulu itu tidak masalah yang penting apapun kita harus usahakan dengan pantang menyerah, dan seandainya ada cibiran karena kalah dan salah pun saya anggap biasa saja karena kesalahan, kegagalan dan berbagai suasana negatif lain itu hal yang lumrah.

Plankton adalah salah satu karakter yang ikonik dalam serial animasi SpongeBob SquarePants. Meskipun sering dianggap sebagai musuh utama Tuan Krab, sebenarnya Plankton memiliki beberapa sifat baik yang mungkin belum kita sadari.


Quote:





Tentu saja, sifat baik Plankton ini harus kita contoh dengan bijak. Jangan sampai kita terjebak dalam keserakahan dan niat jahat seperti yang dilakukan oleh Plankton. Namun, kita bisa belajar dari ketekunan, keberanian, dan kecerdikan karakter ini. Plankton merupakan contoh nyata bahwa dalam mencapai tujuan, semangat pantang menyerah dan berpikir kreatif sangatlah penting.

Itulah sifat-sifat baik dalam diri Plankton dalam kartun Spongebob Squarepants, apakah agan dan sista dimari ada yang memiliki sifat hampir mirip dengan Plankton?

Baik buruknya seseorang sih bagi saya itu penuturan dan penilaian dari orang lain bukan dari diri sendiri, kalau saya menilai diri sendiri tentu akan menganggap sebagai orang baik, tapi walau begitu sifat saya kalau dipikir-pikir hampir mirip dengan Plankton.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilural
yayangpalupi
putrakomang
putrakomang dan 15 lainnya memberi reputasi
16
597
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.