Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hotwoman.kaskusAvatar border
TS
hotwoman.kaskus
Video Istri Anies Sigap Tolong Ibu-ibu Peserta Jalan Gembira di Makassar yang Pingsan
Video Istri Anies Sigap Tolong Ibu-ibu Peserta Jalan Gembira di Makassar yang Pingsan Jadi Sorotan


Video Istri Anies Sigap Tolong Ibu-ibu Peserta Jalan Gembira di Makassar yang Pingsan
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar didampingi istri mengabadikan foto bersama pada acara Jalan Gembira di Makassar, Minggu 24 September 2023


Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis mencuri perhatian saat ikut mendampingi Anies dalam jalan gembira bersama Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), di Makassar, Sulsel, Minggu, (24/9/2023).

Fery Farhati sempat terekam menolong peserta jalan gembira yang tengah pingsan dan terkulai lemas di atas panggung di acara tersebut.

Tampak dalam video yang beredar di media sosial X, Fery dengan sigap memberi pertolongan pertama kepada seorang wanita yang terbaring lemas.

Fery terlihat mengipasi ibu tersebut dengan topi. Tak lama kemudian, ibu yang mengenakan kaos putih bergambar Anies-Imin itu pun siuman.

"Istri pak Anies Baswedan langsung Menolong Peserta yg Ikut Jalan Sehat," tulis @Yurissa_Samosir dalam unggahannya di X, dilihat pada Senin (25/9/2023).

"Respect Ibu Fery Farhati Ganis," sambungnya.

Sebelumnya, panitia jalan gembira bersama Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) mengklaim 1 Juta kupon peserta jalan gembira ludes.

Ketua Panitia Tamsil Linrung menyebut target 500 ribu peserta kata dia kini terlampau jauh jika melihat lautan manusia yang hadir.

“Saya menyebut angka 500 ribu yang akan membersamai kita ternyata sekarang tembus 1 juta,” ucap Anggota DPD RI ini.

Tamsil Linrung meyakini jumlah massa lebih dari satu juta.

"Kalkulasi sangat jelas, Nasdem, PKB, PKS dan Relawan totalnya lebih dari satu juta dan hari ini terlihat jelas dilapangkan" kata Tamsil Linrung

Masyarakat Sulawesi Selatan membuktikan keinginan besarnya mendukung perubahan bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Tak ada sedikitpun aspal terlihat dari atas jembatan panggung di depan Monumen Mandala sepanjang jalan dipenuhi masyarakat Sulawesi Selatan. Parkiran Pelamonia dan area Monumen Mandala menjadi wadah menampung kelebihan massa

“Lebih dari satu juta orang memadati sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kartini, Jalan Chairul Anwar, Jalan Amanagappa hingga Jalan Ince Nurdin. Massa saat bergerak sangat lambat, bahkan nyaris tak bergerak,” kata Ramli Rahim.

Sementara itu, Anies Baswedan menyebutkan para peserta yang hadir adalah mereka yang menginginkan perubahan.

"Kehadiran satu juta masyarakat Sulsel adalah fakta bahwa masyarakat Sulsel menginginkan perubahan" kata Anies Baswedan.


https://fajar.co.id/2023/09/25/video...otan/?page=all



emoticon-Angkat Beer


areszzjay
BALI999
gabener.edan
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
3
557
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.