Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Lautan Massa Ikuti Jalan Gembira AMIN, Anies: Anda Bagian dari Gerakan Perubahan


Antusias warga Sulsel hadiri jalan gembira Anies-Muhaimin (AMIN) di Makassar.




Antusias warga Sulawesi Selatan (Sulsel) tumpah ruah mengikuti jalan gembira bersama Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Jalan gembira Capres dan Cawapres yang kerap disapa AMIN ini menggelar kegiatan tersebut di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Ahad, 24 September 2023.

Pantauan VIVA di lokasi, masyarakat juga terlihat antusias dalam kegiatan tersebut. Mereka yang datang hadir diperkirakan satu juta orang yang merupakan warga dari berbagai kabupaten dan kota di provinsi tersebut, sepeti dari Parepare, Pangkep, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Maros dan lain-lain.

Tampak jug, para warga mulai berdatangan ke lokasi sejak pukul 5.30. Para pedagang makanan bahkan terlihat sudah menempatkan gerobak atau memasang tenda sejak pukul 05.00.


Antusias warga Sulsel hadiri jalan gembira Anies-Muhaimin (AMIN) di Makassar.


Ketua Panitia Tamsil Linrung menyampaikan bahwa kehadiran Anies bersama Muhaimin telah lama dinantikan oleh warga Sulsel. Hal ini terlihat dari hadirnya warga seperti tampak lautan massa sejauh 4 KM di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

“Lautan massa yang membentang sejauh 4 Km di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, membuktikan bahwa Sulsel mendukung perubahan,” kata Tamsil.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan  mengajak semua warga Sulsel supaya turut melakukan perubahan. Anies menyebutkan pentingnya perubahan dan kesetaraan untuk semua.

"Indonesia bergetar dari Makassar dengan peserta gerak jalan gembira yang mencapai satu juta orang," ungkap Anies.

"Anda menjadi bagian dari usaha memperjuangkan itu," sambungnya

Menurut Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 ini, yang diperjuangkan bukan untuk satu orang, satu partai dan satu koalisi, tetapi untuk nasib bangsa Indonesia. Anies merasa bangga dengan kehadiran masyarakat Sulsel dalam acara tersebut. Bangga karena turut mendorong perubahan.

"Anda bagian dari gerakan perubahan yang lebih baik. Di saat Indonesia di persimpangan jalan, Anda jadi bagian dari perubahan," ucapnya yang disambut tepuk tangan dan sorak-sorai dari peserta yang hadir.

Di tempat yang sama, salah seorang peserta, Nur Halizah Sari Rahman yang turut hadir dari Kabupaten Luwu sangat mengapresiasi keberhasilan panitia dan dapat membuktikan bahwa warga Sulsel mendukung Anies-Muhaimin dengan tulus.

“Kami kagum dengan kemampuan konsolidasi massa lintas organ pendukung yang dilakukan panitia. Terima kasih kepada Pak Tamsil telah mempersiapkan acara ini. Lautan massa membuktikan bahwa Sulsel mendukung penuh Anies-Muhaimin,” ungkapnya memungkasi


SUMBER



emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh 


Bagaimana pendapat anda @replykgpt 
CaiFuk
.bindexee.
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
372
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.