perojolan13Avatar border
TS
perojolan13
Sosok Panglima Dayak Panglima Pajaji Hadir di Batam: Siap Bela Rempang


Batam, Batamnews.co.id - Panglima Dayak akhirnya turun ke Batam. Ia berjanji membela masyarakat Pulau Rempang. Pria yang dikenal sebagai Panglima Pajaji atau Agustinus Lucky, mendarat di Batam beberapa hari lalu. Kedatangannya diungkapkan langsung melalui akun Facebook resmi miliknya, @Panglima Pajaji Skw.

Menjadi Tuan Rumah di Legong
Dalam video yang diunggahnya, Panglima Pajaji tampak bertelanjang dada dan mengatakan dirinya sudah berada di salah satu rumah warga di daerah Legong, Batam. "Selamat siang. Saya sudah berada di rumah saudara kita di daerah Legong, Batam," kata Panglima Pajaji.

Salam Budaya Suku Dayak
Ia kemudian memperkenalkan satu persatu keempat warga yang bersamanya dan menyerukan salam budaya Suku Dayak. "Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata," yang berarti Adil kepada Sesama Manusia, Bercermin ke Surga, Nafas Hidup itu berasal dari Tuhan. Keempat warga yang hadir merespons dengan teriakan 'Arus, Arus, Arus,' yang berarti 'setuju, setuju, setuju'.

Kritik Terhadap Perlakuan Aparat
Panglima Pajaji mengungkapkan kekecewaannya atas perlakuan aparat terhadap masyarakat di Pulau Rempang. "SELAMAT SIANG SAUDARA KU. SAYA SUDAH DI DAERAH BATAM. MEMBANGUN TIDAK MERUSAK. KEADILAN HARUS DI TEGAKKAN UNTUK MASYARAKAT," tulis Panglima Pajaji di narasi videonya.


Kehadiran Menambah Kekuatan
Setelah mengunggah video tersebut, Panglima Pajaji membagikan tiga foto dirinya bersama warga di Batam. Ia menegaskan bahwa kehadirannya bukan untuk mentiadakan yang sudah ada tetapi untuk menambah kekuatan yang sudah ada di komunitas tersebut.

Dengan kedatangan Panglima Pajaji, masyarakat Pulau Rempang berharap ada perubahan signifikan dalam penyelesaian masalah yang dihadapi, terutama terkait perlakuan aparat terhadap mereka.

link

Waw
kakekane.cell
bestieku
flybywireless
flybywireless dan 4 lainnya memberi reputasi
5
909
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.