pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Irfan Hakim Ungkap Bangganya Jadi MC Netizen Kaitkan dengan Pernyataan Ganjar


Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim tiba-tiba saja menyampaikan isi hatinya seputar profesi sebagai MC (master of ceremony) yang kerap digelutinya selama menjadi seorang selebriti. Ungkapan itu disampaikan Irfan Hakim melalui teks di feed akun Instagram @irfanhakim75 miliknya, Jumat (22/9/2023).

Dalam pernyataan yang dituliskannya, Irfan Hakim mengaku bangga dengan kiprahnya sebagai MC baik itu on air maupun off air. Tak hanya bangga, Irfan Hakim juga turut mengungkapkan rasa syukurnya telah memilik ladang penghasilan dari job menjadi MC.

Namun pernyataan selanjutnya cukup menghebohkan para followers dan sejumlah kerabat dari lingkup selebriti. Pasalnya setelah itu Irfan Hakim menyebut dirinya tak pernah merendahkan profesi lain selama menjadi MC. Kontan saja sejumlah warganet teringat dengan pernyataan bakal Capres RI Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo hadir dalam diskusi gagasan tiga bakal calon presiden RI 2024-2029 yang diusung oleh Najwa Shihab dan tim Mata Najwa.

Dalam diskusi yang digelar di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta itu, Ganjar melontarkan pernyataan yang membuatnya dituding merendahkan profesi MC dan jurnalis



Tak ada foto siapapun atau apapun dalam unggahan Irfan Hakim tersebut. Ia hanya menuliskan kalimat yang diunggah sebagai postingan gambar.

"Saya BANGGA berprofesi sebagai MC... Alhamdulillah.. Saya mensyukuri itu.. Dan tidak pernah terbersit untuk merendahkan profesi lain.... Itu saja... Terima kasih," tulisnya disusul emotikon tangan menjura, dalam unggahan teks di feed akun Instagram @irfanhakim75, Jumat (22/9/2023).

"Itu saja...," tulis Irfan Hakim singkat sebagai keterangan untuk unggahannya itu.

Meskipun Irfan Hakim tak menyenggol soal pernyataan Ganjar Pranowo, terlebih menyebut namanya, sejumlah netizen sudah keburu panas, mengait-ngaitkannya dengan sang bakal capres saat berbicara gagasan bersama Najwa Shihab.

"Emang pak ganjar merendahkan prosfesi seseorang,, kayaknya nggak dah masa artis papan atas tidak bisa menangkap apa yg di sampaikan pak ganjar..," tulis seorang warganet.

"Ambil positifnya kak @irfanhakim75 klau kita bisa Ngambil atau mencerna secara Dewasa apa yang di katakan Pak Ganjar bagus juga ,maksud dan tujuan nya seperti mbk Nana , tidak ada yang buruk semua Profesi," tulis netizen lainnya.

"Intinya ngak merendahkan mc.jangan digoreng2 lahh.pada saat itu pak ganjar bilang lulusan 10 besar terbaik jarang ada yg mau kembali ke kampus untuk ngajar/dosen gitu," tulis yang lainnya.

Tiap komentar di atas pun mendapat reaksi beragam dari warganet yang lainnya.

liputan6.com

Quote:
Diubah oleh pilotproject715 24-09-2023 02:56
bdgkotakembang
flybywireless
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9
747
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.