• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bos Kartel Narkoba Ini DIKUBUR Dengan Ratusan Senjata, Biar Aman Di Alam Baka ?

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Bos Kartel Narkoba Ini DIKUBUR Dengan Ratusan Senjata, Biar Aman Di Alam Baka ?



Apa kabar, agan dan sista!

semoga selalu dalam keadaan baik ya..

Thread spesial kali ini ane mau bagi kabar yang unik dan mungkin bikin gansis terheran-heran karena kali ini ada sebuah berita yang beneran diluar nurul emoticon-Big Grin. Jadi, baru-baru ini ane baca dalam sebuah berita tentang bos kartel narkoba di Ekuador yang dimakamkan dengan beragam senjata api lengkap ! Wah, unik banget ya, kira-kira buat apa tuh ? apa mungkin itu senjata adalah koleksi kesayangan dari sang jenazah ?, eittsss bukan gan, penasaran kah ?

oke mari kita lanjut baca threadnya..

Nah, bos kartel ini namanya adalah Julian Sevillano, tapi dia lebih terkenal dengan julukan 'El Fatal', wih mantap ngga tuh julukannya aja udah 'EL FATAL', pasti serem dong ya..

Bahkan saat dia dimakamkan aja ada ratusan pistol, shotgun, dan senapan di peti matinya. Gimana nih, agan dan sista? Maukah kalian juga dimakamkan dengan senjata api? emoticon-Ngakak (S)



Tapi, tenang aja, ane punya info lanjutnya. Rupanya, keluarga dan kerabat Julian percaya bahwa senjata-senjata itu akan melindunginya di akhirat. Jadi, bisa dibilang, tujuannya adalah biar bos kartel ini bisa 'bersenjata lengkap' pas di kehidupan setelah mati. emoticon-Big Grin

Bukan hanya itu, agan dan sista, kabarnya ada rumor bahwa pasukan polisi dan tentara Ekuador juga udah siaga banget setelah pembunuhan bos kartel ini. Takutnya ada pembalasan dan kekerasan dari kelompok saingan Los Fatales, kartel narkoba yang Julian pimpin.

Kebayang gak, gimana kelompok saingan Los Fatales bisa melacak gerak-gerik Julian? Ternyata, si bos kartel ini sering banget mencuci mobilnya di pagi hari. Musuh-musuhnya pada paham banget sama rutinitasnya itu, jadi bisa memanfaatkannya dengan baik dan langsung membunuh sang gembong.


Nah, itulah kabar unik sekaligus aneh tentang bos kartel narkoba yang dimakamkan dengan ratusan senjata lengkap dengan tujuan biar sang bos tetap aman saat di alam kubur,

Mungkin bagi sebagian orang, ini terdengar aneh. Tapi yaudahlah, setiap orang punya kepercayaan dan cara sendiri dalam menghadapi kematian, kan?

suka-suka dia aja...

Intinya, agan dan sista, jangan pernah berurusan dengan narkoba ya. Kita harus jaga diri dan lingkungan kita dari hal-hal yang negatif seperti itu. Daripada harus dimakamkan dengan senjata, lebih baik kita hidup tenang dan damai, kan?


Sekian informasi yang ane bagi, semoga bisa menambah wawasan dan bikin agan dan sista tertarik. Kalau ada kabar unik lainnya, jangan ragu buat kasih tau ane ya! Keep update, keep positive! Maju terus Kaskus Indonesia...

sumber


kuncen.mandul
agusn6778
bm7upnomandza
bm7upnomandza dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.