• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL ! Video CEWEK Petugas Bandara Nekat Telan Uang CURIAN Bikin Netizen Heran !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
VIRAL ! Video CEWEK Petugas Bandara Nekat Telan Uang CURIAN Bikin Netizen Heran !



Nekat makan uang curian

Selamat sore gansis, apa kabarnya nih ?

semoga tetap semangat dan selalu dalam keadaan baik ya..

Oya, sebentar lagi kan mulai mendekati akhir tahun nih, pastinya banyak yang sudah mempersiapkan diri untuk liburan kan ya, nah thread kali ini ane akan membagikan sebuah berita menarik tentang kelakuan seorang oknum petugas bandara di Filipina yang diduga telah melakukan pencurian uang wisatawan saat proses secreening di bandara Internasional Ninoy Aquino.


Yap, dikabarkan jika seorang petugas pemeriksaan di Kantor Keamanan Transportasi (OTS) Filipina tertangkap basah telah melakukan pencurian sebesar $300 dolar dari seorang penumpang dan kemudian untuk menutupi aksinya dia memasukkan uang tersebut ke dalam mulutnya. Pihak berwenang kini sedang menyelidiki insiden yang terjadi di Terminal 1 Bandara Internasional Ninoy Aquino di negara tersebut. Petugas keamanan wanita itu melakukan aksinya dengan cara mengambil tas penumpang untuk pemeriksaan manual sementara penumpang berjalan melalui pemindai sinar-X.

Rekaman CCTV pada tanggal 8 September menunjukkan petugas tersebut berbalik badan sambil memasukkan sesuatu ke area pinggangnya. Sebuah laporan dari otoritas bandara mengatakan petugas yang mengoperasikan mesin sinar-X terlihat memberikan sebotol air kepada petugas pemeriksaan tersebut, lalu petugas ini terlihat berusaha menelan uang tersebut. emoticon-Hammer (S)



Ya, walaupun dalam rekaman CCTV tersebut sudah sangat jelas jika petugas wanita tersebut 'menelan' uang dollar yang diambil dari tas wisatawan saat proses secreening, tetapi pihak otoritas masih butuh waktu untuk melakukan investigasi menyeluruh terkait aksi tersebut.

Ya, kejadian yang memalukan ini semakin menguatkan jika bandara Manila adalah bandara terburuk di dunia! Wah, bahkan beberapa tahun lalu bandara ini dua tahun berturut-turut mendapatkan gelar tersebut lho. Survey yang dilakukan oleh situs The Guide to Sleeping in Airports menempatkan bandara ini di posisi paling tidak nyaman, tidak bersih, dan pelayanan yang tidak memuaskan. Para responden mengeluhkan fasilitas yang buruk dan staf bandara yang tidak membantu. Bahkan, di luar bandara pun ada supir taksi yang suka "tembak" wisatawan. Serem ya!

Tapi, tenang aja sista dan agan, seperti biasa para pejabat lokal menyebut hasil survey tersebut tidak akurat. Mereka bersikeras bahwa bandara Manila sedang diperbaiki. Menurut Dante Basanta, Manajer Terminal 1 Bandara Manila, situasinya udah berubah dari cerita lama. Mereka sudah berusaha memperbaiki diri selama bertahun-tahun. Namun, Dante juga mengakui bahwa bandara ini memang bermasalah dengan kapasitasnya. Bandara Manila hanya bisa menampung 6,5 juta wisatawan per tahun, padahal jumlah wisatawan yang datang mencapai 8,1 juta. Jadi, ya wajar kalo bandara jadi penuh sesak.


Meski memang ada masalah yang perlu diperbaiki, tapi Bandara Manila juga telah melakukan perbaikan selama ini. Jangan lupa juga, kita tetap bisa menikmati perjalanan kita meski di bandara yang tidak nyaman. Nikmati prosesnya dan bersabarlah, siapa tahu suatu saat Bandara Manila bisa jadi yang terbaik di dunia. Siapa yang tau, kan?

yang penting kita harus selalu waspada dan berhati-hati saat liburan, karena banyak oknum yang kerap memanfaatkan situasi disaat kita lengah.

Jadi, jangan sampai bandara terburuk di dunia bikin kita kapok untuk jalan-jalan. Masih banyak tempat indah di Filipina yang bisa kita kunjungi. Jadi, tetap semangat jalan-jalannya ya!

sumber


servesiwi
kuncen.mandul
luvchelsea
luvchelsea dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.