• Beranda
  • ...
  • Music
  • ONE MORE TIME... Blink-182 Siap Rilis Album dengan Formasi Awal, Bikin Semangat!

dhewanaAvatar border
TS
dhewana
ONE MORE TIME... Blink-182 Siap Rilis Album dengan Formasi Awal, Bikin Semangat!


Blink-182


Hai agan dan sista Blink-182 lovers! Ada kabar gembira nih dari band favorit kita, Blink-182. Mereka akan segera merilis album terbaru bertajuk "One More Time". Wow, semangat banget, kan?







Album ini menjadi album perdana Blink-182 setelah Tom DeLonge kembali bergabung dengan Travis Barker dan Mark Hoppus pada tahun 2022. Sebelumnya, Blink-182 sempat mengalami perjalanan yang cukup berliku, dengan Tom DeLonge meninggalkan band ini pada tahun 2005 dan 2015. Tapi sekarang, formasi awal Blink-182 pun kembali menyatukan kekuatannya!

Album "One More Time" rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023. Tapi, untuk mengobati rasa penasaran agan dan sista, Blink-182 sudah merilis single kedua mereka yang berjudul "One More Time" pada tanggal 21 September kemarin. Jangan lupa untuk tonton videonya yang disutradarai oleh Carlos López Estrada, ya.




Spoiler for Lirik:


Lagu "One More Time" ini terinspirasi dari perjalanan hidup Blink-182 yang penuh perjuangan. Seperti kepergian Tom DeLonge dari band pada tahun 2005 dan 2015, serta kecelakaan pesawat yang dialami oleh Travis Barker pada tahun 2008. Lagu ini mampu menghadirkan energi yang kuat dan mengingatkan kita bahwa meski terjadi hal-hal sulit dalam hidup, kita harus terus maju dan memberikan yang terbaik!




Selain single "One More Time", album ini juga akan menyajikan 16 lagu lainnya yang siap memanjakan telinga agan dan sista. Ada lagu-lagu keren seperti "Anthem Part 3", "Dance with Me", "Fell in Love", dan masih banyak lagi!

Dengan hadirnya album "One More Time" ini, Blink-182 menunjukkan bahwa mereka masih eksis dan tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar setia mereka. Jadi, tunggu apa lagi, sista dan agan? Segera persiapkan diri dan pastikan untuk mendengarkan album "One More Time" begitu dirilis nanti!



Sumber: K-GPT
gpandita
yudiono.albert
bobokdulu
bobokdulu dan 11 lainnya memberi reputasi
12
889
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.