bakpasAvatar border
TS
bakpas
Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew: Dia Mau Cium Aku di Mobil


https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...i-mobil?page=2

Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew: Dia Mau Cium Aku di Mobil


Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 21 September 2023 - 09:56 WIB
Judul Artikel : Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew: Dia Mau Cium Aku di Mobil
Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...medium=twitter
Oleh : Dedi

Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew: Dia Mau Cium Aku di Mobil

– Nama Mondy Tatto kembali menjadi sorotan publik di media sosial usai membongkar pengakuan mengejutkan. Gadis punk yang memiliki banyak tato dan tindikan di sekujur tubuhnya itu menyinggung nama Ustaz Ebit Lew yang berasal dari Malaysia.

Ustaz Ebit Lew sendiri adalah seorang pendakwah mualaf yang tinggal di Malaysia.

Dalam video terbaru, Mondy Tatto mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew karena terus berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu.

Bukan hanya itu saja, Mondy juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit Lew masih berusaha untuk mengelus-ngelus pipinya dengan alasan ingin menyentuh tato di wajahnya. Ia juga terlihat memuji tato yang ada di wajah mantan anak punk tersebut.



“Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy dilansir dari akun TikTok @calon_mayat.

Mondy Tatto sangat menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh Ustaz Ebit Lew. Sebab, ia jauh-jauh datang ke Malaysia untuk belajar agama Islam agar hidupnya bisa lebih baik. Namun, bukan itu yang didapatkan tapi malah pelecehan dari sang ustaz. "Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut. Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu. Kan gila. Di luar batas," ungkapnya.

Karena mendapat perlakuan tersebut, Mondy Tatto menceritakan hal tersebut kepada sang suami. Namun, ia tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Ia bahkan sempat menangis saat menceritakan hal yang diterima saat berada di dekat Ustaz Ebit Lew.

“Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," pungkasnya.

Meski demikian, banyak warganet yang mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan pernyataan Mondy Tato. Mereka menilai bahwa Ustaz Ebit Lew tidak mungkin menggoda Mondy karena memiliki banyak tato di tubuhnya. "Saya tidak percaya. Semoga Allah melindungi ustadz Ebit Lew aamin ya Allah," komentar warganet.

“harus ada bukti dan saksi kalo ngga ada mending dipendam dan dijadikan pelajaran cukup,” ungkap warganet. “setau sya ustad ubet kmna" sllu bawa tim, jdi GK mungkin juga di kendaraan nglakuin itu,” timpal yang lain.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...medium=twitter

?t=72o8-dwf3XrinNXrwIvfoA&s=19
areszzjay
jakenesse
servesiwi
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.