c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Selebgram Meli 3gp, Ikut Terseret Kasus PH Film Dewasa!




Hi sobat kaskus,

Film berjudul Birahi Muda, ternyata berbuntut pada masalah yang kini menjadi viral. Karena kasus produksi film porno lokal yang digarap Production House (PH) Kelas Bintang, saat ini tengah ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Tentu saja hal itu mengundang tanya sebab salah satu pemerannya adalah Meli 3gp, nama sebenarnya adalah Anisa Tasya Amelia.

Meli sudah sering tampil di berbagai acara talk show, bahkan sebagai selebgram juga dirinya sering diundang ke podcast dari beberapa artis besar seperti Denny Sumargo.




Quote:




Nah gara-gara film inilah akhirnya Meli terseret kasus film dewasa yang sedang viral tersebut, tapi jujur saja bila dilihat dari karirnya Meli memang sering bernampilan seksi di linimasa media sosialnya.

Mungkin ada beberapa alasan kenapa banyak model yang beralih menjadi selebgram, dan kerap mengunggah gaya yang cukup seksi.

Selebgram sering berpenampilan seksi karena beberapa alasan, di antaranya:

Daya Tarik dan Perhatian:

Penampilan seksi dapat menarik perhatian lebih banyak pengikut dan penggemar. Hal ini bisa menghasilkan lebih banyak likes, komentar, dan interaksi yang positif, yang pada gilirannya dapat meningkatkan popularitas mereka di platform sosial.

Kepercayaan Diri:

Banyak selebgram merasa percaya diri dalam berpenampilan seksi, dan ini bisa membantu mereka merasa kuat dan positif. Kepercayaan diri ini juga dapat terpancar dalam konten mereka, menarik pengikut yang lebih besar.

Bersaing di Dunia Digital:

Kompetisi di dunia digital sangat ketat, terutama dalam dunia selebgram. Penampilan seksi bisa menjadi cara untuk membedakan diri dari yang lain dan menonjol di tengah keramaian.

Bisnis dan Endorsement:

Penampilan seksi juga bisa menarik perhatian merek dan perusahaan yang ingin bekerja sama dengan selebgram untuk promosi produk atau jasa mereka. Ini bisa menghasilkan kesempatan bisnis yang menguntungkan.



Konten yang Populer:

Beberapa jenis konten seksi memiliki daya tarik yang kuat di media sosial dan bisa dengan cepat menjadi viral. Oleh karena itu, selebgram mungkin cenderung menciptakan konten ini untuk menarik pengikut baru.

Penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki hak untuk berpenampilan sesuai dengan pilihan mereka sendiri, dan pemahaman tentang apa yang "seksi" bisa berbeda-beda dari satu orang ke orang lain.

Setidaknya jalur menjadi artis ternama itu memang tidak mudah, mungkin kita juga pernah nengenal beberapa artis lawas yang sering berpenampilan seksi khususnya pada film Indonesia di tahun 80-90an.

Namun sayang sekali Meli yang berperan di PH tersebut ternyata tak sesuai ekspektasi, yang tadinya di imingi bayaran sekitar  Rp 10 juta hingga Rp 15 juta untuk setiap episode, ternyata hanya mendapatkan bayaran yang cukup murah, hanya sekitar Rp 1 juta untuk satu episode.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











gomoro1234
CaiFuk
cangcutlevis703
cangcutlevis703 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.