Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
Ketua PSI Solo: Hari Ini Mas Kaesang Fix Masuk PSI!
Isu putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mencuat kembali belakangan ini setelah ramai video pria bernama Mawar diunggah ke publik. Ketua DPD PSI Kota Solo, Antonius Yoga, mengatakan Kaesang hari ini masuk PSI.

"Hari ini Mas Kaesang fix masuk ke PSI," kata Antonius Yoga ditemui wartawan di Kantor PSI Solo, seperti dilansir detikJateng, Kamis (21/9/2023).

Sebelumnya, DPP PSI memposting video seorang pria yang disebut bernama Mawar. Yoga memastikan Mawar adalah nama samaran Kaesang.


Yoga mengatakan sebelum video tersebut diunggah ke media sosial sudah ada pembicaraan antara DPP PSI dengan Kaesang. Menurutnya, Kaesang menjadi sosok yang membanggakan dan saat ini telah bergabung ke PSI.

"Mas Mawar nama samaran Mas Kaesang, karena sudah dibuka dengan video siapa dengan siapa pembicaraan panjang DPP PSI dengan Mas Kaesang maupun pihak-pihak yang berada di belakang Kaesang, kemarin sore resmi dirilis video dengan nama samaran Mawar ke PSI," ucapnya.

"Mas Kaesang menjadi sosok membanggakan dari kami yang hari ini bergabung di salah satu partai politik anak ingusan atau partai politik anak-anak bocil," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa nantinya akan ada kejutan lebih lanjut. Dirinya mengatakan penyerahan KTA akan dilakukan secara resmi.

"Kemarin sudah dirilis video ini mundur dari jadwal karena sudah beberapa hari kesibukan kaesang," pungkasnya.

Dilansir detikNews, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tiba-tiba memposting video seorang pria yang disebut bernama Mawar. Dalam video itu, pria tersebut digambarkan sebagai pendatang baru yang hendak berkecimpung di dunia politik.

Video itu di posting oleh akun resmi PSI di Instagram dan X atau yang dulu bernama Twitter. Terdengar dalam video itu suara seorang pria.

Di awal video terdengar suara yang mirip Jokowi dan Kaesang. Suara keduanya itu sama dengan video yang pernah diunggah Kaesang beberapa tahun silam ketika potongan rambut Kaesang dikomentari Jokowi serta saat Jokowi dan Kaesang beradu panco.

"Kayak bathok kayak gini, aduh aduh aduh," terdengar suara itu mirip Jokowi.

"Ngaku kalah?" ucap suara yang mirip Jokowi lagi.

"Bapak yang kalah," ujar suara yang mirip Kaesang.

Baca artikel detikjateng, "Ketua PSI Solo: Hari Ini Mas Kaesang Fix Masuk ke PSI" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/berita/d-6942798/ketua-psi-solo-hari-ini-mas-kaesang-fix-masuk-ke-psi.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

pesulap.merah
sc5
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
496
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.