koiikanAvatar border
TS
koiikan
Mesin Cuci 2 Tabung, Masih Worth It Dibeli Engga Sih?
Hallo GanSis, ane mau minta saran nih. Jadi, kerja mesin cuci di rumah ane tuh udah kurang maksimal. Nah, karena itu ibu ane udah request nih buat dibeliin mesin cuci baru buat mempermudah pekerjaan rumah.

Masalahnya ane jadi bingung GanSis, jenis mesin cuci kayak apa yang harus ane beliin buat ibu ane. Mengingat, harga mesin cuci sekarang juga udah lumayan pricey, ya.





Saat ini ada dua  jenis mesin cuci yang masuk jadi wishlist ane, yaitu mesin cuci 2 tabung dan mesin cuci satu tabung top loading. Tentu dua-duanya ada pertimbangannya masing-masing.

Mesin Cuci 2 Tabung




Jenis mesin cuci yang saat ini ada di rumah ane itu masih tipe lama yang 2 tabung. Jadi, menurut ane ini bisa sangat memudahkan ibu ane untuk pakai karena tombolnya pun udah familiar. Sayangnya, karena 2 tabung kegiatan cuci baju jadi kurang satset, soalnya lebih banyak keluar tenaga dan air.

Baju yang udah dicuci biasanya perlu dibilas berkali-kali dulu sebelum akhirnya dimasukkin lagi ke tabung pengering. Mengingat usia ibu ane juga udah engga muda lagi, ane jadi khawatir ibu ane jadi kelelahan

Mesin Cuci 1 Tabung Top Loading




Nah, yang kedua ini pilihan ane. Sejujurnya ane lebih berat ke pilihan ini sih. Dinilai dari desainnya yang lebih modern, ditambah 1 tabung buat penggunaan bisa lebih ringkes. Jadi ibu ane juga engga perlu ribet-ribet lagi pindahin baju dari tabung 1 ke tabung lainnya.

Tapi, dengan model yang lebih modern dan simple, bisa aja buat ibu ane jadi bingung karena desain dan cara penggunaannya yang berbeda dari mesin cuci 2 tabung. Untuk orang tua, mempelajari hal yang baru bisa aja jadi kesulitan sendiri.

Itu dia GanSis yang buat ane bingung pilih jenis mesin cuci mana yang ane mau beli. GanSis ada yang punya pengalaman sama? Bantu kasih advice dong.


emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung


Diubah oleh koiikan 08-10-2023 05:21
lalilulusan467
lgeindonesia
eroshounin
eroshounin dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
578Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.