Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Penerimaan Gratifikasi dan TPPU! Benar Terlibat?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Penerimaan Gratifikasi dan TPPU! Benar Terlibat?
Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Penerimaan Gratifikasi dan TPPU! Benar Terlibat?
Heboh suami Maia Estianty diperiksa KPK terkait kasus TPPU pegawai pajak, benarkah terlibat?


Sista dan agan sekalian, ada berita panas nih yang bisa bikin heboh dunia selebriti! Pengusaha keren suami dari musisi dan artis Maia Estianty, Irwan Mussry, baru-baru ini diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan Kepala Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto. Wah, serius banget nih!

Jadi begini, Irwan Mussry ini bukan sembarang pengusaha, tapi suami dari sosialita terkenal, Maia Estianty. Diperiksa sebagai saksi oleh penyidik KPK, Irwan Mussry menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK pada hari Rabu, 20 September 2023. Pastinya, berita ini bikin kita makin penasaran, kan?

Kabarnya, Irwan Mussry ini bukan satu-satunya yang dipanggil oleh KPK. Ada juga dua pihak swasta lainnya yang ikut dipanggil, yaitu Prawidya Nugroho dari PT Alindo Teknik Utama dan Adi Putra Prajitna dari PT Tunas Maju Sejahtera. Serta, ada empat saksi lainnya yang turut diperiksa oleh tim penyidik KPK. Wah, berarti ini kasus serius banget, ya?


Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Penerimaan Gratifikasi dan TPPU! Benar Terlibat?


Pemberitaan terkait dipanggilnya sosok Irwan D Mussry yang merupakan seorang pengusaha sukses dan suami dari penyanyi ternama ini tentu saja cukup menghebohkan publik GanSis.
Tidak sedikit warganet yang kaget akan dugaan keterlibatan Irwan Mussry yang dikenal sebagai sosok yang santun, rendah hati, penyayang keluarga, di balik kehebatannya sebagai seorang pengusaha ternama.

Meskipun belum diungkapkan secara rinci tentang keterkaitan Irwan Mussry dalam kasus ini, tapi kabarnya Irwan Mussry diperiksa terkait dengan pemeriksaan Eko Darmanto yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi dan TPPU. Kayaknya sih, KPK serius nih mengusut kasus ini.

Tentu aja kita sebagai masyarakat pengen tau dong hasil dari investigasi KPK ini. Semoga aja nanti ada kejelasan dan keadilan dalam kasus ini, dan kita bisa melihat transparansi yang sebenarnya. Kita dukung aja deh upaya KPK dalam memberantas korupsi!


Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Penerimaan Gratifikasi dan TPPU! Benar Terlibat?


Pastinya, sebagai lembaga anti rasuah KPK dapat dipercaya untuk mengusut tuntas adanya aktivitas-aktivitas merugikan rakyat dan negara sebagaimana telah ditangkap dan diadilinya para pelaku korupsi bahkan juga TPPU ya GanSis.

Jadi, tunggu terus update-annya ya sista dan agan! Semoga kasus ini bisa segera terungkap dan memberikan efek jera bagi pelaku korupsi. Ane yakin, dengan semangat dan dukungan kita semua, korupsi bisa diatasi.

Korupsi bukanlah budaya dan kebiasaan baik yang bisa untuk dipelihara dan diwariskan secara turun-temurun ke anak cucu GanSis. Sebab korupsi sendiri bersifat hanya menguntungkan satu pihak dan merugikan banyak orang sehingga praktiknya harus dicegah agar tidak terus semakin merajalela sehingga berdampak serius pada sulit sejahternya masyarakat dan majunya negara karena tingginya tingkat korupsi baik di kalangan ASN dan jabatan strategis lainnya.

Bagaimana menurut pendapat Agan Sista terkait hal ini?
Silakan berikan tanggapan kalian di bawah!

Dan pastinya jangan lupa, yuk, kita jaga kejujuran dan keadilan di negara kita tercinta ini GanSis!


Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Penerimaan Gratifikasi dan TPPU! Benar Terlibat?


Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
cor7
bang.toyip
aldo12
aldo12 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
98
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.