skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Prabowo Jengkel Saat Rapat Dibilang Tidur: Brengsek Tuh Orang

Prabowo Subianto heran diisukan tampar Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qolbi karena selama empat tahun di kabinet hanya sekali dia berinteraksi. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim

Yogyakarta, CNN Indonesia -Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengungkapkan kekesalannya ketika mengingat dirinya kembali jadi bahan penyebaran hoaks dan fitnah.

Prabowo mengatakan, teknologi informasi telah disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menyebarkan fitnah. Sebelum isu menteri mencekik dan menampar wamen yang menyudutkan dirinya, dia pernah jadi korban hoaks tidur saat rapat bersama Presiden Joko Widodo.

"Karena saya itu orangnya suka nyatet. Kalau nyatet kan begini (menunduk lihat catatan), dibilang tidur," kata kata Prabowo saat acara acara 'Sarapan Bareng 1.000 Guru Ngaji se-DIY di Hotel Prima SR, Sleman, DIY, Rabu (20/9).
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Beruntung ada video yang merekam momen demi momen rapat waktu itu. Sehingga, menurutnya apa yang berlangsung saat itu bisa terlihat jelas.
"Untung ada rekaman video, nyatet, lihat ke depan, nyatet, lihat ke depan. Yang disebarkan yang saya lagi (menunduk). Dibilang tidur, brengsek tuh orang," ucapnya.

Prabowo juga kembali mengungkit isu baru-baru ini soal menteri mencekik dan menampar wamen pada sebuah rapat di Istana yang membuatnya geleng-geleng.
"Saya dibilang menempeleng wakil menteri pertanian, haduh," kata Prabowo.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Dia heran karena selama empat tahun berada di kabinet pemerintahan, baru sekali ia berbicara dengan Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qolbi. Biasanya, kata Prabowo, jalur komunikasi terjalin antarsesama menteri.
"Tapi, kebohongan itu akhirnya ketahuan," ujarnya.

Prabowo dalam beberapa kesempatan juga sudah membantah soal isu ini. Salah satunya saat mengisi acara Mata Najwa On Stage di UGM, Selasa (19/9) malam. Ia mengaku kaget mendengar isu tersebut karena jarang sekali berinteraksi dengan Harvick.

Dia juga mengaku selama ini dirinya sudah acap kali difitnah. Ia menyebut dirinya pernah diisukan akan melakukan kudeta hingga melakukan pemberontakan.
"Enggak tahu, muka saya muka kudeta kali ya," ujar Prabowo berseloroh.
(kum/gil)


SOMOERRR

hmmm.. akhir akhir ini di semua medsos emg buzzernya capres sebelah lg lembur semua sih .. isi komenan kek bot semua emoticon-Leh Uga ..

semangat lemburnya utk para buzzer emoticon-Ngakak
Diubah oleh skiesman 21-09-2023 00:49
Mistaravim
ecchi.senpai
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
771
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.