• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Makan Nasi Padang di Bioskop Demi Konten, Tiktoker Ini Dihujat Netizen! Pantaskah?

harrywjyy
TS
harrywjyy
Makan Nasi Padang di Bioskop Demi Konten, Tiktoker Ini Dihujat Netizen! Pantaskah?

Sumber Gambar

Menonton bioskop tentu merupakan hal yang digemari oleh banyak orang. Karena memang dengan menonton bioskop kita bisa menikmati film dengan sensasi yang berbeda. Dengan sound effect dan speaker yang lebih keras serta layar yang lebih lebar. Sehingga menonton film bisa semakin terasa maksimal ketimbang di layar kaca.

Tentunya menonton bioskop tidak lengkap tanpa adanya makanan. Ya, bagi sebagian orang nonton bioskop akan lebih enak sambil makan cemilan. Sebut saja makanan seperti popcorn dan lainnya yang memang cocok dimakan sambil menghadap ke layar lebar. Bahkan bioskop pun telah menyediakan pop corn khusus untuk dijajakan kepada para penonton.

Ada banyak jenis makanan yang disediakan. Ada banyak varian rasa popcorn mulai dari yang asin sampai yang manis karamel. Semuanya dijual dengan harga berbeda. Meski di beberapa menu, harganya lumayan tinggi dibandingkan dengan harga ada umumnya. Sebagian orang merasa bahwa harga ini terlalu mahal untuk mereka.


Sumber Gambar

Alhasil, kerap ditemukan orang-orang yang membawa makanan dari luar ke bioskop. Padahal hal ini dilarang oleh pihak bioskop untuk membawa makan dari luar. Tapi beberapa kerap kali lolos dan memakan makanan dari luar di dalam bioskop. Walau memang keberadaannya memang tidak sampai mengganggu penonton lain.

Tapi berbeda dengan yang terjadi di salah satu video TikTok di mana seorang konten kreator membawa makanan dari luar bioskop. Bukan makanan ringan atau snack, tapi yang dibawa adalah makanan berat berupa nasi padang. Kita tahu sendiri bagaimana nasi padang itu. Ia memiliki lauk dan kuah dengan rempah yang beragam.

TikToker itu dengan percaya diri makan nasi padang di bioskop dengan menggunakan tangan. Sampai-sampai penonton lain melihatnya. Kabarnya, aroma nasi padang itu tercium hingga ke seluruh ruangan teater bioskop dan mengganggu penonton lain. Dan dia melakukan itu hanya demi konten. Setelahnya, sampah dari nasi padang itu dia buang.


Sumber Gambar

Tiktoker bernama Alwi Johan itu bahkan merasa bangga dengan aksinya. Menurutnya orang-orang yang bawa makan dari luar tapi masih ditahan oleh security adalah pemula. Sedangkan ia yang bisa membawa nasi padang tanpa ketahuan adalah seorang profesional. Waduh kasihan security-nya nih nanti bisa kena tegur gara-gara kelakuan orang ini.

Hal ini menuai reaksi banyak netizen. Tidak hanya netizen umum, tapi para akun centang biru yaitu artis dan influencer ikut berkomentar. Mulai dari Jhon Lbf, Robby Purba dan Nasyilla Mirdada. Bahkan Robby Purba meminta agar mukanya ditandai dan diblok permanen. Warganet lainnya juga setuju dengan Robby Purba supaya TikToker ini diblok permanen di seluruh bioskop Indonesia.


Sumber Gambar

Akibat ulahnya ini, Alwi Johan sudah membuat video klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Tidak panjang lebar, Alwi Johan menyampaikan bahwa ia menyesal dan meminta maaf kepada orang-orang yang terganggu dengan ulahnya. Wah, semoga aja ni orang gak jadi duta bioskop ya. Atau malah jadi duta nasi padang?

Sebenarnya, kadang memang ada saja orang yang menyeludupkan makanan ke dalam bioskop. Kalau TS memang tidak pernah karena memang tidak ada keinginan makan ketika nonton film. Kalau TS sih, makan ya makan, nonton ya nonton. Gak bisa dilakuin bersamaan, yang ada nontonnya malah jadi gak fokus gara-gara fokus makan. Ada yang sama gak? Hehe.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian gimana? Apakah wajar jika orang ini dihujat atas aksinya ini?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
infintilaeliaaervanhart
ervanhart dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.9K
203
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.