• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Brazil Berhasil Ternak Ayam Raksasa yang Bisa Capai Tinggi 1, 2 Meter! Mengerikan

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Brazil Berhasil Ternak Ayam Raksasa yang Bisa Capai Tinggi 1, 2 Meter! Mengerikan

Brazil Berhasil Ternak Ayam Raksasa yang Bisa Mencapai Tinggi 1, 2 Meter! Mengerikan atau Menginspirasi Gansist?








Kalau buah-buahan seperti semangka, jeruk dan yang lain atau tentang beras dikembangkan menjadi sebesar drum minyak sepertinya masih cukup bermanfaat ya gansist dan itupun berlaku bagi hewan-hewan peliharaan yang bisa dikonsumsi seperti ayam dan ikan, setidaknya bila di budidayakan secara masih sangat bisa untuk menutupi kelangkaan pangan di berbagai belahan dunia yang sampai sekarang terus terjadi.

Bisa dibayangkan, negara atau daerah yang dulunya adalah penghasilan beras terkemuka di dunia yang sejarahnya pernah membantu India dalam mengatasi bencana kelaparan yang sedang melanda dengan kirim ribuan ton pada awal masa kemerdekaannya namun sekarang untuk menutupi kebutuhan akan makanan pokok itu saja harus impor dari negara lain.

Namun kalau jeruk, salak dan berbagai buah-buahan apapun semakin besar tidak menjadi persoalan tapi bayangkan saja jika ada hewan peliharaan raksasa. Pasti akan cukup mengerikan, semisal ayam yang walaupun kecil tapi kadang masih banyak dari kita menakutinya gegara sering bersikap agresif.


Quote:




Spoiler for :

Sebenarnya cukup inspiratif apa yang dikembangkan perusahaan-perusahaan peternakan di Brazil tersebut dan bisa dijadikan contoh bagi para peternak dalam negeri di Indonesia tentunya, mungkin hanya dipandang mengerikan oleh orang-orang awam seperti saya saja. Ayam yang sekarang berukuran imut saja enggan untuk saya dekati, apalagi jika berukuran super besar seperti yang sedang dikembangkan di Brazil tersebut.

Ada juga beberapa orang yang tak menyukai produk makanan yang besar, semisal lele kalau sudah berukuran jumbo ya mengerikan untuk kita lahap karena lele yang ukurannya sedang atau biasa-biasa saja itulah kuliner yang gurih, bahan makanan semakin besar biasanya semakin berkurang nilai kelezatannya!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ahlimiliterahli
bagasdiamara269
bakwan.kemaren
bakwan.kemaren dan 25 lainnya memberi reputasi
26
3.5K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.