Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Selebgram Nadya Indry Mengaku Belum Dibayar oleh NET TV! Apa Sebabnya?

Sumber Gambar

Televisi sejak dulu menjadi salah satu pilihan seseorang dalam menjadi pilihan utama banyak orang dalam memiliki hiburan. Hal ini karena memang TV menjadi satu tontonan gratis yang sangat menghibur bagi banyak orang. Sehingga hal ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki budget rendah tapi ingin memiliki hiburan bermanfaat.

Tentunya memiliki kesempatan untuk muncul di TV merupakan hal yang banyak diimpikan orang. Karena menjadi suatu pencapaian yang bisa dibanggakan ketika wajah kita muncul di depan banyak orang bahkan ditonton satu Indonesia. Selain itu, dengan muncul di TV kita juga mendapatkan sejumlah keuntungan yang tidak main-main.

Salah satunya adalah mendapatkan ketenaran dan dikenal banyak orang. Dengan dikenal banyak orang kita bisa lebih banyak pekerjaan dan kepercayaan dari televisi-televisi lain untuk memakai jasa kita. Peluang-peluang pun semakin banyak berdatangan. Bayaran yang didapat pun bisa jadi semakin tinggi dari televisi yang memakai jasa kita.


Sumber Gambar

Namun bagaimana jika seorang artis tidak dibayar? Ya, kadang ada saja kasus seperti itu di mana artis yang diundang di TV tidak menerima bayaran yang seharusnya ia dapat. Entah karena alasan apapun, seharusnya kejadian semacam ini tidak terjadi karena berpotensi merugikan sang artis maupun talent. Seperti yang terjadi di salah satu stasiun TV ini.

NET TV kini sempat menjadi perbicangan banyak orang usai diduga tidak membayar salah satu talent-nya yang tampil di televisi mereka. Yaitu adalah istri dari Lutfi Agizal, Nadya Indry. Ia sendiri merupakan seorang selebgram yang sudah cukup dikenal dan memiliki banyak pengikut di berbagai platform media sosial yang ada.

Selama karirnya menjadi selebgram, Nadya Indry sempat beberapa kali muncul dan diundang ke acara TV. Salah satunya adalah NET TV. Baru-baru ini kabar mengenai PHK yang terjadi di stasiun TV masa kini itu sempat ramai diperbincangkan. Kemudian ia pun menuliskan komentarnya yang menyatakan bahwa ia belum dibayar oleh TV tersebut.


Sumber Gambar

Ya, Nadya Indry dikabarkan belum dibayar oleh NET TV sejak diundang pada tahun 2017. Sudah 6 tahun berlalu, dan dirinya kini bicara melalui sosial media. Acara yang mengundangnya adalah Celebrity Squares. Nadya Indry juga sempat beberapa kali menagih bayarannya ke beberapa kru akan tetapi usahanya itu tidak membuahkan hasil.

Kabar krisis yang terjadi di NET TV memang sedang banyak dibicarakan. Bahkan banyak juga yang mengaitkan bahwa stasiun TV ini sedang menuju kebangkrutan. Bukan pertama kali NET TV lambat membayarkan gaji ke talent-nya. Sebelumnya hal yang sama juga sempat beberapa kali terjadi dan menjadi pemberitaan.


Sumber Gambar

Mulai dari Pong Harjatmo yang sempat belum dibayarkan honornya oleh NET TV usai tampil di acara The East pada 2019 lalu. Lalu ada juga kakak dari Adipati Dolken, Tia Muller yang mengaku honornya juga belum dibayar oleh NET TV di tahun yang sama 2019. Bahkan ia sampai koar-koar di Instagram mempertanyakan bayarannya tersebut.

Bahkan selain mereka, justru ada yang lebih lama lagi yaitu Nadya Indry yang belum dibayar sejak 2017 dan baru speak up di 2023 ini. Padahal bayaran merupakan hal yang wajib diterima usai dilakukannya kerja sama, seharusnya ya. Tapi tergantung kesepakatan juga. Itulah mengapa kita harus tahu betul bagaimana kesepakatan yang dibuat.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian? Apa yang membuat NET TV belum membayarkan gaji talent-nya? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bukan.bomat
tepsuzot
luvchelsea
luvchelsea dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.5K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.