.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Belajarlah Dari Kasus Gisel, Jangan Sampai Terulang Lagi




Yoyoyo, balik lagi dengan gw boyo yang selalu membuat thread hiburan, unik, nyeleneh, aneh dan lainnya tanpa harus ada yang bingung, tanpa harus banyak berfikir keras, tinggal nikmati saja apa yang gw sajikan dan semoga lo semua dapat terhibur.

Kali ini hanya sekedar mewartakan kenangan pada kasus artis yang sudah lampau yang pernah terjadi, namun ternyata kasus-kasus seperti ini kenapa sering terulang.

Lo semua pastinya dah tahu kan kasus 19 detik, wah kalau belum tahu mungkin lo hidup di dalam goa. Masak berita cetar membahana hingga seluruh penjuru nusantara, masa sih ga tau sih dengan kasus ini.



Oke, jadi sekarang ini mereka pun saat ini sedang menjadi saksi dalam persidangan. Apalagi ada orang yang menyebarkan konten hubungan ranjang mereka yang diancam pidana. Jadi, berkaca pada hal ini bila ada kasus serupa maka bila ada korban yang videonya tersebar seperti Rebecca Kloper bisa jadi tidak termasuk ancaman karena dianggap korban.

Tentu saja sebagai pengacara terpidana PP pun berdalih fakta bahwa Gisel sebagai penyebar video asusila pertama kali.



Menariknya lagi dia kembali mengungkap fakta yang membuat publik geleng-geleng kepala, maklum saja kalau tentang serabi lempit banyak yang suka.

Roberto sebagai pengacara PP memberikan kabar yang mengejutkan, bahwasanya Gisel dan Nobu sudah berhubungan intim lebih dari 5x dan mereka melakukannya dibeberapa tempat seperti Sumatra Utara, Palembang, Surabaya. Bahkan ia berdalih bahwa mereka merekam video hubungan terlarang tersebut sudah beberapa kali.



Ungkapan pengacara itu belum ada tanggapan dari Gisel, namun seperti kita tahu ia sudah meminta maaf dan menyesal.

Netizen pun beranggapan, ternyata hal ini yang membuat Gading Marten gusar pantas saja Gisel dicerai padahal hubungan mereka terkesan baik-baik saja. Ternyata di balik mata kamera ada perselingkuhan yang membuat cedera mahligai rumah tangga.



Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dikaruniai seorang anak cantik bernama Gempita Nora Marten biasa dipanggil Gempi harus kandas dan berakhir di tahun 2019. Ternyata yang dahulu kandasnya tidak disebutkan karena apa, kini mulai terkuak dan terbuka lebar masalah rumah tangga mereka hancur dan berantakan.

Tapi menariknya Gisel tidak ditahan seperti Ariel ketika tersandung kasus yang sama, entahlah gw sih bodo amat yang penting video pemersatu bangsa seperti ini patut di simpan yang bersangkutan bukan untuk disebar.



Setidaknya dari berita yang kita dapatkan dimasa lalu, korban juga harus mempersiapkan diri dengan pengacara handal. Karena terus terang kalau seperti ini sang pengacara seakan membongkar aib dari sang korban.

Untung saja saat ini Gisel kuat menghadapi badai yang menerpa dirinya, setidaknya dirinya masih eksis berada di lingkaran sosialita.

Intinya janganlah kalian telanjang di depan kamera, karena berbahaya!

Sumber berita 1, 2

Sumber gambar mbah google




Diubah oleh .Boyo. 17-09-2023 23:34
riesky.putra606
sitinur200
tololmenahun
tololmenahun dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.