• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Lucinta Luna Dikabarkan Hamil, Pamer Testpack Garis Dua di Sosmed! Kok Bisa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lucinta Luna Dikabarkan Hamil, Pamer Testpack Garis Dua di Sosmed! Kok Bisa?

Sumber Gambar

Bagi setiap pasangan di luar sana, memiliki momongan merupakan hal yang diimpikan. Banyak dari mereka yang ingin memiliki anak dan mempererat ikatan dari sebuah hubungan suami istri. Hal ini karena memang dengan memiliki anak, hubungan suami istri bisa menjadi lebih mesra karena adanya keterikatan dari si buah hati.

Selain itu, memiliki anak juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keturunan. Hal ini sangat bagus mengingat sebagai makhluk hidup sudah selayaknya kita bereproduksi dan menghasilkan bibit-bibit unggul baru yang bisa berguna di masa depan. Jadi tak heran jika memiliki anak menjadi salah satu yang ingin dicapai banyak orang.

Banyak juga yang menyebut bahwa anak merupakan titipan Tuhan. Sehingga dengan begitu, mendapat titipan dari Tuhan secara tidak langsung memberikan sinyal bahwa memang kita sudah siap dan cukup dewasa untuk merawat sebuah jiwa dari darah daging kita. Meski di samping itu, ada tanggung jawab besar juga yang harus dijalankan.


Sumber Gambar

Bagi kalangan artis, kabar kehamilan merupakan hal membahagiakan yang bisa disorot banyak media dan jadi pemberitaan di mana-mana. Karena memang sebagai seorang seleb terkenal, mendapatkan banyak perhatian sudah jadi hal yang biasa. Bahkan di momen-momen bahagia seperti yang dirasakan Lucinta Luna beberapa waktu lalu.

Dalam postingan Instagram Reels-nya, Lucinta Luna memberikan kejutan kepada suami bulenya Alan alias Artem Boltian. Di mana ia menunjukkan testpack yang menyatakan bahwa dirinya tengah hamil. Hal ini kemudian diberikan oleh Lucinta Luna dan membuat Alan terkejut. Saking senangnya, Alan sempat mengangkat tubuh pasanganna itu.

Bahkan untuk memberikan kejutan itu, Lucinta Luna sampai terbang ke Thailand dan sengaja memberitahu pasangannya di tempat yang mungkin spesial baginya. Dalam keterangannya, momen ini merupakan momen yang telah lama ia tunggu. Di mana sang suami mengelus perutnya yang sudah membesar dengan perasaan bahagia.


Sumber Gambar

Akan tetapi, TS masih mencurigai kalau ini hanya sekedar konten belaka. Karena Lucinta Luna menyebut kalau yang dalam perutnya adalah Baby Salmon dan Baby Octopus. Entah itu panggilan sayang untuk bayi yang ada perutnya, atau semacam sinyal yang mengindikasikan bahwa video itu hanya bercanda saja. Apalagi namanya diperbesar dengan huruf kapital.

Meski terkesan settingan dan bercanda saja, tetap saja netizen menyambut kabar ini dengan berbagai komentar sinis nan negatif. Banyak yang menyebut hal ini hanya gimmick (Ya emang iya sih). Mereka bahkan memprediksi bahwa usai berita kehamilan, akan ada drama gimmick keguguran. Tinggal menunggu tanggal mainnya.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Ada juga yang mengejek bahwa perut Lucinta Luna membesar bukan karena hamil melainkan karena belum BAB. Netizen mengaku miris melihat Lucinta Luna yang sebegitu effort dan berusahanya demi membohongi orang. Meski banyak hujatan, tetap saja postingan tersebut berhasil mendapatkan banyak engagement seperti yang diharapkan.

Bukan pertama kali ada kabar transgender hamil di Indonesia. Karena sebelumnya, Milen Cyrus juga pernah mengaku hamil. Akan tetapi, belum ada kabar lanjutannya hingga sekarang. Bisa jadi hal ini memang salah satu gimmick atau cara mereka untuk mendapatkan perhatian publik dan mendapat banyak sorotan oleh netizen.

Tidak perlu dianggap serius sebenarnya, anggap saja ini sebagai lelucon atau komedi pagi hari yang layak untuk ditertawakan. Walau di satu sisi cukup aneh juga membayangkannya.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana menurut kalian? Apakah benar Lucinta Luna hamil? Atau hanya settingan? emoticon-Bingung (S)

Sumber Gambar:
Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
madjoeki
agusn6778
agusn6778 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.4K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.