iskrimAvatar border
TS
iskrim
Hanya Untuk Orang (yang Ngaku) Sibuk! Inilah Bangku Kerja Sekaligus Sepedaan


Sukses itu tergantung bagaimana keseriusan niat kita untuk mewujudkannya. Kerja keras ya harusnya diimbangi dengan kerja cerdas, kerja boleh lelah tapi buntut sukses itu harusnya juga sudah dipegang dan terus dipupuk agar semakin deket dengan sukses itu sendiri.

Seperti kita yang sibuk mungkin kerja tapi lebih banyak duduk tentu lama kelamaan ada rasa jenuh juga karena aktifitas gerak kita jadi terbatas. Misalkan kerja menjadi sekuriti, admin, editor, sampai pejabat tinggi bahkan kepala negara untuk sekedar ketempat gym saja mungkin sulit karena ketika sudah sampai rumah badan san fikiran sudah lelah.

Untuk itu agar sukses tetap bisa kita pegang 'ekornya' tadi maka semangat dan fokus kita tidak boleh putus dijalan seperti dengan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jika kita selalu sehat maka sakit bisa dihindari, kerja pun tidak terganggu dan target mencapai sukses semakin mendekati goalnya.

Misalnya, kita tetap tapi juga sambil berolah raga bisa saja kita lakukan, melakukan exercise kecil yang contohnya banyak kita temukan di internet atau yutup. Tapi saya rasa akan lebih maksimal jika (sekali lagi) memiliki bangku kerja sekaligus alat untuk olahraga. Rutinitas kerja duduk tapi tetap olahraga, itu mengasyikan!



Coba saja kita perhatikan 'bangku sepeda berikut' ini kita sepertinya gak asing dengan sepeda stasioner yang biasa ada di tempat gym, tapi perbedaannya kali ini adalah selain bentuknya bisa disesuaikan dengan ruang kerja dan pengaturan tingginya tapi saat dikayuh sepeda ini juga bisa menjadi pengisi daya gadget berdaya 15W lewat koneksi wireless charging dan port USB-C yang terintegrasi.



Ampera Excels, nama sepeda stasioner ini jika dikayuh dengan kecepatan biasa sebanyak 60 putaran per menit (rpm) akan mampu menghasilkan daya hingga 65 watt per jam pada tingkat hambatan berapa pun. Menurut saya ini ide cemerlang karena selain kerja kita selesai, sehat didapat tapi juga kita tidak ketinggalan info didunia maya karena baterai laptop atau hape kita selalu terisi.



Kalau kamu berminat bisa langsung mentrasfer US$300 ke penjualnya, atau jika kemahalan mungkin kamu bisa modif sepeda yang nganggur dirumah minta dirakitkan ke tukang bengkel bubut dan pasti harganya jauh lebih hemat. Hm, gimana gan?






Thread © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : kickstarter 


Diubah oleh iskrim 20-09-2023 22:40
adolfsbasthian
CaiFuk
ciecieeeeeeee
ciecieeeeeeee dan 3 lainnya memberi reputasi
4
702
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.