• Beranda
  • ...
  • Liga Italia
  • Ronaldo Siap Tuntut Juventus Gegara Masih Tahan Gajinya, Perlu Galang Donasi SMS?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ronaldo Siap Tuntut Juventus Gegara Masih Tahan Gajinya, Perlu Galang Donasi SMS?
Cristiano Ronaldo Siap Tuntut Juventus Gegara Masih Tahan Gajinya, Apakah Perlu Galang Donasi SMS?






Bicara mengenai klub Juventus dari liga Italia Serie-A adalah berarti sama saja kita sedang membicarakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang olahraga sepakbola di negeri Pizza salah satu yang paling bonafit dibandingkan dengan yang lain lho gansist, namun kini ada juga kabar mengherankan dari klub tersebut.

Sangat tidak bisa dipercaya pemberitaan ini, tapi yang bikin heran lagi adalah yang memberitakan adalah media besar Indonesia lho, dalam kategori bahasan berita olahraga yaitu Okebola. Jadi kemungkinan kebenaran berita ini sepertinya memang benar adanya.

Yaitu tentang mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo yang sekarang telah membela klub Saudi Arabia, Alnassr. Dikabarkan Ronaldo dalam beberapa waktu kedepan akan menuntut mantan klub yang dulu dia bela itu karena belum membayar gajinya dulu ketika bermain di klub kota Turin tersebut.


Quote:





Ini semacam hubungan yang rumit antara perusahaan dan pekerjanya ya gansist kalau disini, dibutuhkan saling pengertian diantara keduanya. Nggak bisa seorang karyawan menuntut haknya secara berlebihan kepada suatu perusahaan sedangkan dia sendiri melihat perusahaannya atau mantan tempat dimana karyawan itu bekerja sedang mengalami kesusahan atau bahkan pailit.

Dan juga kejujuran dalam mengatasi masalah gaji karyawan mereka oleh perusahaan tersebut, jangan sampai uang sudah ada namun tetap tidak mau membayar gaji karyawannya. Jika itu benar terjadi maka sangat diragukan kalau perusahaan tersebut adalah perusahaan bonafit.

Semoga mereka berdua bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik, tidak perlu sampai ke meja hukum. Karena ini akan berdampak tidak baik bagi kedua belah pihak jika masalah mereka tak kunjung selesai, dulu ada salah satu peristiwa yang unik yaitu penggalang donasi melalui SMS untuk membiayai kekurangan pembiayaan untuk berlaga di ajang Formula One atau F1 guna mendukung Rio Haryanto tetap berlaga di pentas balap mobil paling spektakuler di dunia tersebut.

Sepertinya bisa dijadikan dan dicontoh caranya oleh pihak Juventus dalam menangani masalah keuangan yang sedang membelitnya itu, hanya sekedar saran dari saya ya dan bukan bermaksud untuk yang tidak-tidak. Semoga klub tersebut bisa jaya di Serie-A musim depan!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilurra
maddock
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 20 lainnya memberi reputasi
19
1.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.