Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Kesaksian Tetangga Lihat Kebengisan Daim Bunuh Kabiro Media Online Jombang

Jumat, 15 Sep 2023 10:44 WIB

Lokasi pembunuhan Kabiro Media Online di Jombang (Foto: Enggran Eko Budianto/detikJatim)

Enggran Eko Budianto - detikJatim

Jombang - Kepala Biro (Kabiro) Jombang media online kabaroposisi.net, M Sapto Sugiyono (46) dibunuh secara sadis oleh tetangga sebelah rumahnya. Warga Dusun Sambongduran, Desa/Kecamatan Jombang itu ditembak dengan senapan angin, lalu kepalanya dipalu berulang kali.

Septi Trias (42), merupakan salah seorang saksi mata pembunuhan Sapto. Rumahnya persis di sebelah kanan pelaku, Daim (49). Sedangkan rumah korban persis di sebelah kiri rumah Daim. Septi menyaksikan langsung betapa bengisnya Daim saat menghabisi nyawa Sapto.

"Mas Sapto menghampiri saya (di depan rumah Septi). Dia jongkok sambil memegangi dadanya. Dia minta tolong karena ditembak Daim," kata Septi kepada wartawan di rumahnya, Jumat (15/9/2023).

Sejauh yang ia ingat, pembunuhan sadis itu terjadi pada Kamis (14/9) malam, antara pukul 19.30-20.00 WIB. Beberapa saat setelah menghampirinya, Sapto muntah darah setelah ditembak pelaku dengan senapan angin. Korban masih mampu berjalan kembali ke rumahnya.

Spoiler for Senapan anti pencuri :


"Pelaku (Daim) keluar dari rumahnya membawa palu. Kepalanya Mas Sapto dipukul beberapa kali. Saya teriak-teriak minta tolong," terangnya.

Menurut Septi, Daim berulang kali keluar masuk rumahnya. Setiap kali keluar rumah, pedagang kantong plastik di Pasar Citra Niaga, Jombang itu menghampiri Sapto. Ketika itu, bapak 3 anak tersebut sudah tergeletak tak berdaya di depan pintu samping rumahnya.

"Berulang-ulang pokoknya, setiap balik memukuli kepala Mas Sapto beberapa kali dengan palu," ungkapnya.

Spoiler for Ringan, awet, tahan lama :


Warga sekitar tak berani menolong korban karena Daim mengancam mereka dengan palu. Pelaku sempat membidik warga dengan senapan angin dari dalam rumahnya.Istri korban, Megi (41) juga tak kuasa menolong suaminya.

Spoiler for Akurat, anti embun, peredam getar :


"Warga tak berani menolong karena pelaku bawa senapan angin. Akhirnya polisi datang menyergap pelaku," tandas Septi.

Daim langsung diamankan di Polres Jombang untuk diinterogasi. Sedangkan jenazah Sapto dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diautopsi. Polisi masih menyelidiki motif pelaku menghabisi korban secara sadis.

Diberitakan sebelumnya, Kabiro kabaroposisi.net M Sapto Sugiyono (46) dibunuh dengan dianiaya di rumahnya sendiri di Dusun Sambongduran, Desa/Kecamatan/Kabupaten Jombang sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (14/9) malam. Akibat penganiayaan sadis itu, Sapto tewas di depan pintu samping rumahnya. Jenazahnya lalu dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

"Dari informasi awal begitu (dianiaya), untuk memastikannya perlu autopsi di rumah sakit," kata Kapolsek Jombang AKP Soesilo kepada wartawan di lokasi pembunuhan.

(hil/dte)

Sumber


PS:Thread Prototype

Diubah oleh yellowmarker 15-09-2023 05:00
itkgid
itkgid memberi reputasi
1
698
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.