Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vagyAvatar border
TS
vagy
Veronica Tan Kenang Bantuan Anies untuk Anak-anak Rusun

Jakarta - Anies Baswedan, bacapres dari Koalisi Perubahan, bersilaturahmi dengan Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa (KOMIT). Saat tiba di lokasi silaturahmi, Anies Baswedan beserta istri Fery Farhati bertemu dan langsung bersalaman dengan Veronica Tan.

Veronica Tan dan Fery Farhati diketahui juga sama-sama pernah menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta. Veronica menjabat pada 2014 - 2017 dan Fery pada 2017 - 2022.

Veronica Tan yang juga salah satu dari 20 tokoh berpengaruh di Indonesia versi Harper's Bazaar Indonesia ini kemudian duduk satu meja dengan Anies dan Fery.

Veronica Tan menuturkan dirinya beberapa kali pernah menggelar operet untuk mengembangkan kreativitas anak-anak di rusun yang terletak di Jakarta saat Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Sudah dua kali waktu Pak Anies menjabat, men-support anak-anak di rusun, bisa beraktivitas," ujarnya dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/9/2023).

Saat ditanya apakah Veronica akan mendukung Anies dalam Pilpres 2024 dirinya menjawab akan terlebih dahulu melihat program-program apa saja yang akan diberikan bagi Indonesia.

"Setiap orang bisa memberikan program. Pak Anies juga sebagai salah satu warga dipilih masyarakat bisa ada di kompetisi (Pilpres). Kita lihat nanti program apa sih yang diberikan kepada Indonesia ke depannya," ujar Veronica.

Dia berharap masyarakat juga memilih pemimpin berdasarkan kapasitas dan memiliki hati untuk mempersatukan bangsa.

Silaturahmi Anies dengan masyarakat Tionghoa ini merupakan yang kedua kali dilakukan dalam 2 bulan terakhir.

Baca artikel detiknews, "Veronica Tan Kenang Bantuan Anies untuk Anak-anak Rusun" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6934...ak-anak-rusun.

Sumber
Diubah oleh vagy 16-09-2023 06:22
0
471
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.