• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Uus Lempar Isu, Benarkah Pelawak Senior di OVJ Sombong? Begini Kata Parto dan Sule!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Uus Lempar Isu, Benarkah Pelawak Senior di OVJ Sombong? Begini Kata Parto dan Sule!

Sumber Gambar

Dunia hiburan memang menjadi salah satu tempat di mana banyak orang mencari makan. Karena hiburan di Indonesia sendiri masih menjadi salah satu hal yang dibutuhkan di Indonesia. Ada banyak tayangan yang bisa kita nikmati saat ini entah memelalui TV atau platform digital lainnya seperti YouTube dan TikTok.

Jika bicara soal hiburan, maka yang cukup menjadi pilihan adalah komedi. Tidak heran lagi jika komedi memang menjadi sarana hiburan terbaik. Kelucuan yang ada dalam tayangan komedi mampu dengan cepat membuat orang lain tertawa. Apalagi tertawa merupakan salah satu cara paling cepat untuk membuat kita lebih rileks dan sejenak meninggalkan beban.

Komedi memiliki banyak sekali bentuk. Entah dalam bentuk tulisan, acara TV atau juga film. Para pelawak diharuskan menampilkan kelucuan mereka di hadapan audiens-nya. Suara tertawa penonton merupakan tanda kesuksesan bagi mereka. Di Indonesia sendiri, banyak sekali wadah-wadah untuk melihat konten komedi dengan berbagai jenis.


Sumber Gambar

Salah satunya adalah dengan menonton komedi di TV. Ada banyak tontonan komedi di TV entah itu program TV, film atau sinetron. Judul-judulnya juga sangat populer, salah satunya adalah Opera van Java yang dahulu pernah booming pada masanya. 
Diisi dengan pelawak-pelawak ternama seperti Sule, Parto dan juga Andre.

Dari banyaknya pelawak di sana, nama Uus juga sempat ada dalam jajaran pelawak di OVJ. Bahkan beberapa waktu lalu, Uus sempat menyindir program yang dahulu pernah ia isi selama 1 tahun itu. Ia membongkar isi belakang panggung OVJ yang menurutnya ada semacam persaingan. Ronal Surapradja yang juga ada bersama Uus saat itu mengatakan hal yang sama.

Mereka menyebut adanya senioritas di dalam panggung OVJ. Di mana para senior Uus pada saat itu disebut-sebut sombong. Uus memperagakan seolah-olah senior pelawak di OVJ tidak mau menerima masukan dari junior-junior seperti dirinya. Bahkan saran-sarannya tidak ditanggapi. “Lu kira gue baru di TV?”ucap Uus sambil memperagakan salah satu senior yang dimaksud.


Sumber Gambar

Sementara Roland Surapradja mengungkapkan bahwa di sana ia hanya dapat satu episode. Ia juga menyebut alasannya bertahan satu episode karena semua jokes-nya dimatikan oleh para senior. Menurutnya, di sana tidak boleh ada yang lebih lucu daripada pemain utamanya. Tapi mereka berdua sama sekali tidak menyebutkan siapa yang dimaksud.

Hal ini membuat banyak netizen bertanya-tanya siapa yang dimaksud oleh Uus. Menanggapi hal ini, Parto selaku dalang di OVJ memberi tanggapan. Menurutnya, Uus tinggal sebut saja siapa nama pelawak senior yang dimaksud. Jangan malah melempar bola liar ke masyarakat yang membuat masyarakat menebak-nebak dan membuat opini tak jelas.


Sumber Gambar

Bahkan Parto meminta Uus untuk DM ke akun sosial medianya dan menyebut siapa yang dimaksud oleh Uus. Sule dan Deni Cagur pun sempat ikut memberi tanggapan. Sule sendiri mewakili pemain OVJ meminta maaf kepada siapa pun yang pernah bekerja dengan mereka kalau memang mereka merasa diperlakukan seperti itu pada saat bekerja.

Senioritas sendiri memang kerap kali terjadi di berbagai tempat. Baik tempat kerja atau organisasi. Jadi yang disebut oleh Uus bisa jadi benar. Tapi apakah separah atau sedramatis yang diperagakan oleh Uus? Belum tentu. Jadi semoga kalau pun ada senioritas di mana pun itu, masih tetap dalam batas wajar ya.

emoticon-2 Jempol

Terlepas dari adanya senioritas tersebut, menurut kalian OVJ lucu gak? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
sekondel
jlannister
jlannister dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.