Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kunci Awet Muda Yuni Shara: Olahraga dan Hindari Makanan Berminyak

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Kunci Awet Muda Yuni Shara: Olahraga dan Hindari Makanan Berminyak



Agan dan sista, siapa nih yang suka penasaran dengan rahasia awet muda Yuni Shara? Ya, artis yang sudah berkepala lima tapi masih terlihat segar bugar kayak orang usia 20 tahunan. Penampilannya yang nggak jauh berubah dari dulu emang bikin banyak orang iri. Nah, kali ini ane mau kasih tau kunci awet mudanya si Yuni Shara, yuk disimak!


************************

Pertama-tama, Yuni Shara adalah tipe orang yang rajin berolahraga. Udah pada tau kan kalo olahraga bikin tubuh jadi sehat dan bugar? Nah, itu juga yang bikin wajahnya keliatan muda meski udah kepala 5. Ia sering banget lakuin yoga dan pilates, dua olahraga favoritnya. Dengan rutin berolahraga, tubuhnya terhindar dari penyakit dan nggak kalah penting, wajahnya terlihat muda banget!

Selain olahraga, pola makan juga jadi kunci penting dalam menjaga keawetmudaannya. Yuni Shara pinter banget dalam menjaga pola makan. Ia menghindari makanan berminyak dan tinggi gula, nih. Bukan berarti dia nggak makan enak, tapi dia tau batasannya. Ia masih makan 6 kali sehari, tapi dalam porsi yang diperhatikan. Makanya, ia bisa tetap bugar dan muda di usia 50 tahun!

Salah satu rahasia Yuni Shara yang bisa bikin muka kita meyakinkan adalah dia nggak makan nasi saat malam hari. Ia membatasi asupan nasi dan lebih memilih makan makanan lain seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Nggak hanya itu, dia juga membatasi asupan gula dan menghindari makanan berlemak. Makanya, mukanya selalu glowing dan awet muda!

Yah, ga bis dipungkiri juga sih kalo emang biaya perawatannya juga nggak murah. Hal ini juga yang menjadi salah satu problem kenapa banyak ibu-ibu usia 50 nggak terlihat muda kaya Yuni Sara. Yah, duit juga sih salah satunya. Banyak duit, makin nggak mudah tua. Soalnya kalo miskin banyak pikiran hahahaha.

Gimana, agan dan sista? Rahasia awet muda Yuni Shara itu emang simple banget, tapi bisa bikin dia terlihat segar dan bugar di usia 50 tahun. Dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat, kita juga bisa ikutin jejak Yuni Shara dalam menjaga kesehatan dan keawetmudaan kita. Yuk, mulai sekarang kita jaga tubuh dan wajah kita dengan baik. Stay young, agan dan sista!

*******************
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Thread TS
Gambar Mbah Google
Narasi KGPT


Referensi
iNews | Dream



mbahgugel
bayupk5000
bayupk5000 dan mbahgugel memberi reputasi
2
824
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.