Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Misteri Jasad Ibu dan Anak yang Ditemukan Tinggal Kerangka! Berikut 5 Faktanya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Misteri Jasad Ibu dan Anak yang Ditemukan Tinggal Kerangka! Berikut 5 Faktanya!

Sumber Gambar

Kematian memang sudah jadi hal yang akan terjadi oleh banyak manusia di bumi (kecuali Jeff Bezos berhasil menciptakan teknologi keabadian). Ada banyak cara untuk manusa bertemu dengan ajalnya. Mulai dari cara yang wajar, tidak wajar hingga cara yang membuat banyak orang kebingungan sehingga harus diselidiki terlebih dahulu.

Baru-baru ini nama Depok kembali santer diberitakan di portal-portal berita. Hal ini dikarenakan sebuah penemuan jasad ibu dan anak di sebuah rumah. Pemberitaan ini menyebar luas dan jadi perbincangan. Bahkan seakan ada misteri yang harus diungkap dari ditemukannya jasad tersebut yang memicu penasaran masyarakat.

Untuk mengetahui mengenai kasus ini, berikut adalah fakta-fakta mengenai penemuan tengkorak di Depok!



1. Kecurigaan Masyarakat

Masyarakat curiga kepada korban yang tidak pernah keluar rumah selama 1 bulan lamanya. Melihat ada yang aneh, warga lalu melapor ke satpam komplek terkait hal ini. Satpam yang bernama Jafar lalu berkoordinasi dengan Ketua RT setempat yaitu Sony. Keduanya lalu sama-sama mengecek ke lokasi tempat tinggal korban.

Baru memasuki area bagasi, mereka sudah mencium bau tidak sedap. Akhirnya mereka menghubungi Polsek Cinere dan dilakukan cek TKP. Ditemukanlah dua jenazah di dalamnya.

2. Sudah Lama Meninggal


Sumber Gambar

Diperkirakan kedua jenazah yang ditemukan sudah menjadi tengkorak ini sudah lama meninggal. Keduanya ditemukan di dalam kamar mandi yang tidak terkunci. Masih lengkap dengan pakaian, tapi dair bentuknya sudah tidak dikenali lagi alias tidak teridentifikasi.

Belum ada yang jelas apa penyebab dari kematian keduanya. Polisi masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengungkap kebenarannya.

3. Korban di Mata Warga

Warga sendiri memberi kesaksian bahwa kedua korban tersebut memang tidak pernah bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Sehingga mereka pun tidak terlalu mengenal dan baru sadar setelah satu bulan bahwa penghuni rumhah itu tidak pernah keluar lagi.

Rumahnya sendiri memang sudah tidak terawat. Beberapa sisi bagian rumah ada yang hampir ambruk dan di dalamnya memang keadaannya sudah berantakan.

4. Ditemukan Surat di TKP


Sumber Gambar

Usai dilakukan olah TKP, ditemukan sebuah surat yang tertulis di dalam laptop dengan bahasa Inggris. Surat ini kembali menambah teka-teki yang harus dipecahkan. Polda Metro Jaya kabarnya telah melakukan penyelidikan bersama Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Hengki Haryad masih enggan berkomentar mengenai isi surat tersebut. Yang jelas surat ini akan didalami dan mungkin saja bisa menjadi petunjuk tentang apa yang terjadi sebelum keduanya meninggal.

5. Ditemukan Cairan di Dekat Jenazah


Sumber Gambar

Selain ditemukan surat berbahasa Inggris di dalam laptop, polisi juga menemukan benda mencurigakan lainnya yaitu sebuah botol dan kaleng berisi cairan di dekat korban. Tidak diketahui cairan apa itu, tapi nantinya akan diuji oleh Pusat Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya.

Belum ada keterangan jelas seperti apa cairan tersebut. Tinggal menunggu bagaimana hasil uji laboratorium nanti. Penemuan ini juga bisa jadi petunjuk mengenai apa yang jadi penyebab kematian mereka.

emoticon-2 Jempol

Kabar terakhir, polisi sudah selesai melakukan olah TKP. Dan mungkin seterusnya akan dilakukan berbagai uji forensik untuk menemukan petunjuk-petunjuk demi mengungkap kejadian apa yang ada dibalik kematian anak dan ibu ini. Semoga teka-teki ini segera terungkap dan dapat menjawab rasa penasaran banyak orang.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apa yang jadi kemungkinan penyebab keduanya meninggal di dalam kamar mandi? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
primawidhie
yasyah81
pecintafemdom
pecintafemdom dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.