JustMe10Avatar border
TS
JustMe10
Viral Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal, Ternyata Milik Pemprov DKI


Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan mobil berpelat merah mengeluarkan asap tebal dari knalpotnya viral di media sosial. Berdasarkan penelusuran polisi, mobil tersebut ternyata milik Pemprov DKI.
Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Senin (11/9/2023) tampak mobil jenis double cabin tersebut melaju di Jalan Mampang Prapatan Raya. Tampak kepulan asap tebal keluar dari knalpot mobil tersebut saat melaju.

Asap tersebut mengganggu kendaraan yang berada di belakangnya. Emisi yang dikeluarkan mobil pelat merah itu bak cerobong asap.

"Polusi bro, pelat merah, pelat merah," ujar perekam video.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan pihak kepolisian sudah menelusuri nomor polisi kendaraan tersebut. Dari penelusuran nomor polisi pelat merah B-9041-PSD tersebut merupakan kendaraan milik Pemprov DKI.

"Saat ini sedang saya cek. Untuk sesuai pengecekan awal dari nopol, mobil tersebut milik Pemprov DKI Jakarta," kata David saat dihubungi, Senin (11/9/2023).

David mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, hingga Pemprov untuk mencari tahu dinas terkait pemilik mobil tersebut.

"Sedang saya koordinasikan dan pastikan dinas mana yang memiliki mobil tersebut," ujarnya.

Setelah diketahui, lanjut dia, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas tersebut untuk dilakukan uji emisi terhadap kendaraan yang ada.

"Kalau sudah pasti, rencana Kapolsek Mampang dan Kasat Lantas Polres akan komunikasi dan koordinasi dengan dinas tersebut agar kendaraan tersebut segera dilakukan uji emisi dan tidak menambah polusi di Jakarta," imbuhnya.

sumur

Wkokwokwiwkiwkaokao
Proloque
aldonistic
jiresh
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10
852
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.