Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Asnawi dan Fuji Utami Kepergok Dinner Bersama, Jalin Hubungan Asmara?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Asnawi dan Fuji Utami Kepergok Dinner Bersama, Jalin Hubungan Asmara?


Asnawi Mangkualam dan Fuji Utami Kepergok Dinner Bersama, Wow Romantisnya!

Hello agan dan sista sekalian! Ada kabar gembira nih buat para penggemar Fuji Utami Putri alias Fuji dan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Mereka baru-baru ini kepergok sedang menikmati dinner romantis bersama. Wah, seru banget!

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan momen kebersamaan keduanya dalam suasana yang agak gelap. Tapi meskipun suasana remang-remang, terlihat jelas bahwa Fuji dan Asnawi sedang menikmati hidangan dengan penuh keakraban. Suasana candle light dinner-nya juga bikin baper.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat mereka berdua sedang ngobrol sambil makan dengan penuh kemesraan. Wah, kayaknya hubungan mereka semakin dekat ya. Tapi jangan buru-buru berandai-andai dulu ya, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya tentang status hubungan mereka.




Fuji dan Asnawi memang bukan sekadar teman biasa. Mereka juga sahabat dari Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Kabarnya, mereka juga sempat berada di Jepang bersama untuk menghadiri pernikahan teman mereka. Wah, seru banget pastinya!

Meskipun ada yang menyebut bahwa hubungan Asnawi dengan Fuji hanya sebatas persahabatan, tapi kita nggak bisa menutup kemungkinan bahwa ada sesuatu yang lebih dari itu. Apalagi dengan keakraban mereka yang terlihat dalam video tersebut.

Bukan hanya itu, terlihat dari video yang tangkapan layar warganet diketahui bahwa saat gelaran FIFA match day Fuji Utami hadir menyaksikan Asnawi secara langsung di stadion. Beredarnya video tersebut menegaskan bahwa antara mereka berdua ada hubungan yang cukup serius.

Ya, tentu saja kita harus memberikan mereka ruang untuk mengklarifikasi hubungan mereka sendiri ya GanSis. Tapi satu hal yang pasti, kita bisa lihat bahwa mereka berdua tampak bahagia dan menikmati waktu bersama, dan kemungkinan besar ini adalah bukti bahwa Fuji telah move on dari sang mantantan dan  mungkin ini awal dari kisah cinta yang baru, siapa tahu?




Yuk, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari hubungan Asnawi Mangkualam dan Fuji Utami. Semoga mereka berdua bahagia ya. Dan untuk agan dan sista yang masih sendiri, jangan putus asa! Siapa tahu, cinta sejati juga sedang menunggu di luar sana.

Oke, itu dia kabar terkini tentang Asnawi Mangkualam dan Fuji Utami yang kepergok dinner bersama. Nantikan kabar selanjutnya hanya di KASKUS. Jangan lupa follow akun-akun mereka ya agar selalu update dengan berita terbaru!

Jangan lupa juga tinggalkan jejak pendapat kalian dengan komentar di bawah.

Sekian, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Keep kaskus, agan dan sista! Salam hangat dari ane untuk kalian semua!




Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3,4

Referensi


bang.toyip
rubah007
primawidhie
primawidhie dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.