• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dewi Perssik Pakai Baju Transparan, Netizen: 'Berpakaian Tapi Telanjang!'

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dewi Perssik Pakai Baju Transparan, Netizen: 'Berpakaian Tapi Telanjang!'


Sumber Gambar

Pakaian menjadi salah satu hal yang menjadi daya tarik seseorang. Memang jika melihat pada awal kemunculannya, pakaian digunakan untuk sekedar kebutuhan menutupi tubuh. Akan tetap di masa kini, kreativitas orang-orang melahirkan banyak tren dan juga model-model pakaian baru dengan berbagai variasi. Bahkan menjadi sarana berekspresi.

Pakaian yang menarik akan membuat seseorang menjadi sorotan publik. Di mana mereka mungkin memang secara sengaja memakai pakaian tersebut untuk mendapatkan perhatian publik. Hal ini kerap digunakan untuk kepentingan tertentu seperti kepentingan promosi atau lainnya. Bisa juga hanya sekedar menunjukkan style atau gaya berpakaian kita.

Tapi berhati-hati dalam memakai pakaian. Semua orang memang bebas berpakaian sesuka mereka. Tapi di beberapa tempat dan situasi, semuanya tidak sesederhana itu. Ada beberapa situasi di mana kita harus menghormati sekitar kita dan memakai baju yang cocok dengan keadaan tersebut. Atau kalau tidak, bisa saja jita diusir atau menjadi bahan omongan.

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Khususnya para artis, mereka merupakan salah satu kalangan yang mempunyai pengaruh besar dalam perkembangan fashion di masyarakat. Di mana kadang, masyarakat masih terpengaruh dengan cara berpakaian para artis ini yang dianggap keren dan menjadi trendsetter. Tapi, tak jarang pakaian mereka menuai hujatan. Seperti yang terjadi pada Dewi Perssik berikut ini.

Beredar video di mana Dewi Perssik sedang bernyanyi di atas panggung. Alih-alih melihat aksi panggung dan suara nyanyiannya, netizen malah menyorot ke pilihan baju yang dipakai pedangdut dengan nama sapaan Depe tersebut. Ya, seperti yang sudah banyak terjadi, masalah pakaian pun menjadi pro kontra dan menuai kritik dari netizen.

Dilansir dari akun Instagram @viral_seleb, Dewi Perssik disebut-sebut memakai pakaian berjenis jumpsuit berwarna denim. Yang dipermasalahkan adalah, pakaian tersebut semi transparan alias hampir memperlihatkan apa yang ada di balik kain tersebut. Tubuh pinggang, samping hingga ke belakang terekspos akibat pakaian tersebut.

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Selain terlihat seperti transparan, pakaian itu juga cukup ketat dan sangat memperlihatkan lekuk tubuhnya. Meski begitu, mungkin bagi seorang Depe yang memang memiliki banyak pengalaman di atas panggung memakai pakaian tersebut tentu adalah hal biasa dan nyaman-nyaman saja. Jadi tidak ada yang jadi masalah kecuali para netizen ini.

Padahal sebenarnya kalau kita bicara pakaian seperti yang TS jelaskan di paragraf 2, Dewi Perssik memakai baju seperti itu sudah pada tempatnya. Di atas panggung sebagai seorang penghibur. Kalau pada akhirnya video ini muncul di sosial media atau tempat-tempat yang tidak seharusnya maka itu bukan salah dia melainkan salah netizen yang menyebarkannya.

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Bahkan kalau tebakan TS, acara ini merupakan acara off-air yang diadakan untuk menghibur orang yang datang ke acara itu saja. Bukan disiarkan ke TV yang memang memiliki aturan khusus terkait pakaian para artis. Dan kalau disiarkan di sosial media pun, sebenarnya tidak masalah karena tidak ada larangan juga selama masih berpakaian.

Jadi terkadang, ada hal-hal yang sebenarnya tidak perlu disebarkan di sosial media dan menjadi konsumsi banyak orang. Karena kita tahu tidak semua pengguna sosmed bisa menerima hal tersebut. Jadi kalau sudah asik di offline, ya di offline saja. Jangan dibawa-bawa ke online yang akhirnya menuai hujatan saja. Yang disalahkan dan jadi sasarannya siapa? Artisnya. Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, pakaian Depe apakah sudah sesuai dengan acara atau memang terlalu terbuka? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
provocator.3301
madjoeki
jlannister
jlannister dan 16 lainnya memberi reputasi
15
5.8K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.