moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Video Syur Rebecca Klopper Kembali Tersebar dengan Durasi Lebih Panjang

Nama Rebecca Klopper kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah munculnya video yang diduga mirip dirinya. Pasangan selebriti, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal, kini kembali menjadi sorotan publik.

Dalam kejadian ini, dua video kontroversial beredar di platform media sosial. Video-video tersebut memiliki durasi masing-masing 4 menit dan 11 menit.

Dalam salah satu video, seorang wanita yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper terlihat mengenakan baju putih tanpa bawahan. Video lainnya menunjukkan wanita tersebut dalam adegan yang lebih kontroversial, sedang berhubungan intim dengan seorang pria.

Selain itu, tindik di perut wanita tersebut juga menarik perhatian karena mirip dengan yang pernah terlihat dalam video syur sebelumnya.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun video ini telah menyebar luas di media sosial, belum ada konfirmasi resmi mengenai apakah wanita dalam video tersebut benar-benar Rebecca Klopper atau hanya sekadar kemiripan fisik.

Kontroversi ini juga berdampak pada Fadly Faisal, pasangan Rebecca. Ia mendapatkan komentar pedas di laman Instagramnya, sehingga ia akhirnya harus menonaktifkan kolom komentar di akun pribadinya.

Saat ini, baik Rebecca Klopper maupun pihak terkait belum memberikan konfirmasi resmi terkait kejadian ini.


Info lengkapnya DI SINI
.bindexee.
nomorelies
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.