• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Rebecca Klopper Kembali Dikaitkan dengan Video Syur Terbaru Berdurasi Lebih Panjang!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Rebecca Klopper Kembali Dikaitkan dengan Video Syur Terbaru Berdurasi Lebih Panjang!


Sumber Gambar

Sosial media memang menjadi pisau bermata dua. Di mana sosial media yang dihuni oleh banyak jenis orang dan pengguna dengan karakter hingga niat yang berbeda. Membuat teknologi ini bisa menjadi hal yang indah atau malah menakutkan bagi semua orang. Terutama jika mereka yang membuat hal-hal kruang baik di sosial media.

Karena dalam dunia maya ada yang disebut sebagai jejak digital. Suatu hal yang memang sulit untuk dihapus apalagi dilenyapkan. Apalagi jika dalam sosial media ada banyak yang menyimpan salinan dari data, konten atau apapun yang pernah kita bagikan di sosial media dalam jangka waktu tertentu tanpa berpikir panjang sebelumnya.

Untuk itu, kita perlu berhati-hati dalam menampilkan atau membagikan apapun di sosial media. Apalagi yang berhubungan dengan kehidupan pribadi kita. Bisa saja hal itu disalahgunakan oleh orang lain untuk keperluan tertentu. Terutama para public figure yang harus bisa membedakan kapan menjadi seorang public figure dan kapan menjadi dirinya pribadi.


Sumber Gambar

Tak hanya ke sosial media, ke pada teman atau kerabat pun kita harus bisa menjaga data atau konten pribadi kita. Karena di saat kita sudah berhati-hati, kebocoran data justru bisa terjadi karena dibocorkan oleh teman terdekat atau dari sumber yang tidak terduga. Hal ini kerap terjadi pada para selebriti, salah satunya Rebecca Klopper yang ingin TS bahas ini.

Aktris muda ini pernah tersandung video tak senonoh yang viral di sosial media. Video yang sempat menguncang sosial media, karena banyaknya orang yang penasaran dengan video yang hanya beberapa detik. Kasus ini pun sudah selesai beberapa waktu lalu dan Rebecca Klopper sudah sempat meminta maaf di hadapan awak media.

Tapi kini, masalah yang sama justru kembali menimpanya. Beredar berita di mana video tak senonoh yang menyeret namanya kembali beredar. Bahkan kabarnya video yang kali ini beredar dan viral memiliki durasi yang lebih panjang. Ada yang 11 menit dan ada yang berdurasi 4 menit. Sontak banyak netizen yang gempar dan penasaran.


Sumber Gambar

Banyak netizen yang menyamakan perempuan dalam video itu sebagai Rebecca Klopper. Salah satu ciri yang ditemukan oleh netizen adalah adanya tindik di perut yang katanya sama dengan Rebecca. Akan tetapi, karena TS belum melihat jadi tidak bisa memastikan apakah benar atau tidak kabar mengenai video yang lagi-lagi viral ini.

Instagram Rebecca Klopper sendiri tidak bisa dikomentari karena pemilik akun membatasi mereka yang berkomentar. Sehingga akhirnya netizen menjadi sasaran lain yaitu menyerang ke akun Instagram Fadly Faisal dan mulai berkomentar mengenai video terbaru Rebecca Klopper yang lagi-lagi menggegerkan dunia maya walau belum jelas kebenarannya.


Sumber Gambar

Video ini sendiri belum tentu benar dan mungkin saja merupakan editan orang-orang iseng. Karena teknologi saat ini sudah canggih dan memungkinkan untuk merekayasa video-video seperti ini dengan wajah seseorang sehingga menjadi fitnah. Entah dengan AI atau apapun itu alatnya. Yang jelas, perlu berhati-hati juga saat mengupload wajah ke sosial media.

Hal ini menjadi salah satu contoh mengerikannya sosial media jika digunakan oleh tangan yang salah. Kemungkinan-kemungkinan seperti ini yang kerap diabaikan oleh beberapa pengguna sosial media. Sehingga tanpa sadar mereka bisa saja menjadi sasaran pelaku kejahatan di sosial media. Jadi bijak lagi dalam membagikan apapun itu.

emoticon-2 Jempol

Jadi bagaimana menurut kalian, mungkinkah Rebecca Klopper terjerat kasus lagi? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 07-09-2023 22:56
MemoryExpress
renthebat
jarinikmatbener
jarinikmatbener dan 17 lainnya memberi reputasi
16
7.5K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.