Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2023, Banyakkah yang Merasa Kecewa?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2023, Banyakkah yang Merasa Kecewa?
Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2023, Banyakkah yang Merasa Kecewa?


Aneh nih, Agan-agan! Nama besar dalam dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo, kok enggak masuk nominasi Ballon d'Or 2023 ya? Bikin publik gaduh banget deh! Ini pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir Ronaldo tidak masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or. Langka banget.

Padahal, Ronaldo masih on fire sebagai striker Al Nassr tahun ini. Performanya tetap cemerlang dan membawa timnya meraih banyak kemenangan. Tapi entah kenapa, nama sang megabintang tidak tercantum dalam daftar 30 pemain nominasi Ballon d'Or 2023 yang diumumkan oleh France Football. Sungguh mengejutkan!

Ronaldo adalah pemain yang telah mengoleksi banyak prestasi dalam karirnya. Namanya selalu ada dalam daftar nominasi Ballon d'Or sejak 2003 dan sempat 5 kali meraih penghargaan Ballon d'Or sejak tahun 2008 silam. Tapi kali ini, tak ada namanya sama sekali. Apakah ada yang salah dengan proses seleksinya?


Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2023, Banyakkah yang Merasa Kecewa?


Tapi tenang, Agan-agan. Ini hanya masalah seleksi dan ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Nama-nama besar seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Erling Haaland, dan Karim Benzema, yang juga merupakan pemenang Ballon d'Or tahun lalu, masuk dalam nominasi. Jadi, memang kompetisinya sangat ketat!

Ballon d'Or merupakan penghargaan individu tertinggi dalam dunia sepak bola. Setiap tahun, para pemain berjuang keras untuk masuk dalam nominasi dan meraih gelar tersebut. Meskipun Ronaldo tidak masuk nominasi tahun ini, bukan berarti karirnya berakhir atau prestasinya dianggap remeh. Tetap dukung sista/sobat kesayangan kita ini, ya!

Sudah pasti banyak yang kecewa dengan ketidakhadiran Ronaldo dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2023. Namun, mari kita jaga semangat dan dukungan kita kepada sang megabintang. Meski absen di Ballon d'Or, Ronaldo masih bisa memberikan kontribusi besar dalam timnya dan memberikan performa yang spektakuler.

Melihat namanya tak masuk kedalam top 30 nominasi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo mengaku tidak masalah, karena memang rivalitasnya dengan Messi sudah usai dengan perubahan fase dan juga bertambahnya umur yang tinggal menghitung waktu untuk gantung sepatu.


Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2023, Banyakkah yang Merasa Kecewa?


Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang, Ronaldo bisa kembali meraih Ballon d'Or. Siapa tahu ada alasan khusus mengapa namanya tidak masuk kali ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, sista/sobat! Semoga Ronaldo tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik di lapangan. Keep fighting, Cristiano Ronaldo!


Penulis: @masnukho 
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3
Referensi
disini
rassakhiy
lutfigilang01
brucebanner23
brucebanner23 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.