Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Prestasi Anak Bangsa, Putri Ariani Melaju ke Final AGT 2023!


Halo agan-agan dan sista-sista KASKUS! Kabar gembira datang dari dunia hiburan internasional. Putri Ariani berhasil melaju ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023! Wah, keren banget ya! Bakatnya yang luar biasa berhasil membuatnya menjadi salah satu dari enam kontestan yang lolos ke babak final.

Penampilan Putri Ariani di babak semifinal AGT kemarin benar-benar memukau kita semua. Meskipun memiliki disabilitas, Putri tetap menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa. Dengan penuh semangat, dia membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dengan begitu memukau. Tidak heran jika penonton dan juri terpukau dengan penampilannya yang menginspirasi.

Tidak tanggung-tanggung, keempat juri dan penonton yang menonton di studio pun memberikan standing ovation untuk Putri Ariana atas penampilannya yang memukau. Bahkan netizen dan masyarakat Indonesia juga antusias menonton live streaming dan memberikan vote serta dukungan untuk Putri Ariana yang membawa nama harum bangsa Indonesia.




Setelah hasil live show diumumkan oleh pembawa acara Terry Crews, Putri Ariani begitu bahagia dan terharu. Reaksinya yang emosional benar-benar memikat hati kita semua. Bahkan juri AGT, Simon Cowell, mengungkapkan kegembiraannya dan merasa bangga telah memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani untuk membantu dia mencapai babak final. Tapi ya ampun, agan-agan dan sista-sista, Cowell juga mengaku "patah hati" harus mengucapkan selamat tinggal kepada kontestan lain.

Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa, 26 September waktu Amerika Serikat atau Rabu, 27 September waktu Indonesia. Wah, ini pasti jadi penampilan yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Putri Ariani. Semua dukungan dan doa dari agan-agan dan sista-sista di Indonesia pasti sangat berarti bagi Putri dalam perjalanan menuju gelar juara AGT 2023. 

Dari sosok Putri Ariani kita juga dapat mengambil pelajaran berharga, bahwa kekurangan bukanlah sebuah penghalang jika kita mau berusaha lebih keras dan tetap semangat tanpa mengenal kata menyerah.

Menjadi anak bangsa yang berprestasi membawa nama baik Indonesia ke kancah Internasional, tentu perjuangan Putri Ariana patut untuk diapresiasi. Mencontoh sosok Putri Ariani tentu juga menjadi hal yang positif GanSis, karena sebagaimana kita lihat saat ini banyak anak remaja yang memilih terkenal dan dikenal melalui jalur yang tidak baik.




Nah, sista-sista dan agan-agan, ayo kita semua dukung Putri Ariani dalam babak final AGT 2023! Yuk kita berikan dukungan penuh dan doa terbaik untuk Putri. Semoga Putri Ariani bisa tampil maksimal di final mendatang dan mengukir prestasi gemilang di panggung internasional. Kita semua bangga padamu, Putri! Teruslah berkarya dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Go, Putri, go!


Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


rihils
verdandigr
anonymous987
anonymous987 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.