• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 5 Potret dan Fakta Luluk Nuril, Selebgram Cantik yang Bentak Anak Magang!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret dan Fakta Luluk Nuril, Selebgram Cantik yang Bentak Anak Magang!

Sumber Gambar

Menjadi influencer merupakan salah satu hal yang kini diminati oleh banyak orang. Pasalnya dengan menjadi influencer, seseorang akan dengan mudah menjadi terkenal bahkan memiliki penghasilan yang lumayan melalui sosial media. Salah satu yang kini banyak digunakan adalah sosial media TikTok yang seringkali menjadi tempat awal munculnya suatu tren di masa sekarang.

Sayang sekali, kadang ketenaran itu tidak dibarengi oleh perilaku yang bijak dari si influencer itu sendiri. Mengakibatkan hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi yang nantinya malah merugikan diri sendiri. Salah satunya seperti yang terjadi pada seorang TikToker bernama Luluk Nuril yang viral akibat aksi arogannya yang tersebar luas di mana ia memaki-maki anak magang di suatu tempat belanja.

Sebenarnya siapa itu Luluk Nuril, berikut ini TS akan memberikan beberapa faktanya dan juga potret dari Luluk Nuril!



1. Aktif Sebagai Seleb Tiktok


Sumber Gambar

Luluk Nuril sendiri bisa dibilang cukup aktif di TikTok di mana dirinya kerap mengunggah berbagai konten secara rutin. Dari konten-konten yang dibuatnya, Luluk mengumpulkan 945 ribu pengikut. Jumlah yang cukup banyak bagi seorang TikToker. Hampir satu juta.

Selain aktif di Tiktok, ia juga memiliki usaha di bidang fashion berupa barang-barang thrift atau loakan dari luar negeri.

2. Brand Ambassador Klink Kecantikan


Sumber Gambar

Memiliki nama besar, ketenaran dan pengikut yang banyak jelas membuat Luluk Nuril dipercaya oleh beberapa pelaku bisnis untuk mempromosikan produk mereka. Salah satunya datang dari sebuah klinik kecantikan yang mengontraknya sebagai brand ambassador.

Kini Luluk sendiri menjadi brand ambassador dari Ifa Beauty Aesthetic. Mungkin karena parasnya yang cantik dan terawat juga ya.

3. Istri Seorang Polisi

I
Sumber Gambar

Suami dari Luluk Nuril adalah seorang anggota Polres Probolinggo yaitu Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Mochamad Nuril Huda yang menikah pada 2018 lalu. Hal ini dibenarkan oleh Wakapolres Probolinggo bahwa sang suami Tiktoker merupakan anggotanya.

Dari pernikahan dengan Bripka Nuril Huda, Luluk Nuril memiliki tiga orang anak. Dengan dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

4. Membentak Anak Magang

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Namanya menjadi sorotan usai videonya mencaci dan membentak anak magang viral di sosial media. Luluk mengamuk lantaran tidak puas dengan pelayanan yang diberikan anak magang tersebut. Bahkan ia menyebut anak magang tersebut dengan kata babu.

Usai videonya viral dan tersebar, tentu saja Luluk Nuril mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Seperti halnya orang-orang yang pernah viral sebelumnya.

5. Mediasi Dengan Pihak Sekolah


Sumber Gambar

Kabar terakhir, Luluk Nuril beserta suami mendatangi SMKN 1 Probolinggo untuk melakukan mediasi. Sesuai keinginan pihak sekolah, Luluk menyatakan permintaan maaf sampai menangis. Kabarnya siswi yang dibentak masih mengalami trauma.

Sebelumnya, Luluk dan suami juga sudah dipanggil oleh Wakapolres Kompol Nur Halim dan diberikan teguran. Luluk diberi himbauan supaya tidak lagi bermain Tiktok dan memamerkan gaya hidup mewah. Jika kedapatan melakukannya lagi, maka akan diberikan sanksi kedinasan.

Note: kabar terakhir suaminya dicopot dari jabatan.


Sumber Gambar

Kadang memang saat kita merasa punya kuasa. Punya uang dan jabatan, kita jadi lupa diri. Seakan semuanya bisa kita kontrol dan tidak memikirkan konsekuensinya. Seperti yang terjadi pada Luluk ini. Padahal anteng-anteng saja main TikTok kan bisa. Tapi malah bikin ulah. Ya, namanya juga manusia sih, gak ada yang sempurna. Banyak harta langsung terlena. Semoga bisa jadi pelajaran.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, sanksi apa yang pantas untuk Luluk? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 06-09-2023 22:31
Nikita41
lakanto
screamo37
screamo37 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.1K
351
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.