Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • 5 Gaya Fashion Artis Indonesia yang Panen Hujatan Netizen! No. 5 Paling Baru!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Gaya Fashion Artis Indonesia yang Panen Hujatan Netizen! No. 5 Paling Baru!

Sumber Gambar

Fashion memang memiliki daya tariknya tersendiri di dunia seni. Bermula dari salah satu kebutuhan manusia akan pakaian, kini semuanya menjadi lebih dari pada itu di mana pakaian sudah menjadi gaya hidup bahkan menjadi seni. Di mana banyak pakaian yang kini dipilih bukan karena kenyamanan dan fungsinya tapi karena nilai estetikanya.

Namun, tidak semua pakaian yang “nyeni” ini bisa diterima di masyarakat. Karena kita tahu, khususnya di Indonesia sendiri masih banyak yang belum terbiasa dengan fashion-fashion nyentrik yang tidak umum digunakan. Bahkan jika dipakai artis yang katanya pakai baju apa saja cantik, fashion-fashion ini tetap saja mengundang hujatan. Apa sajakah itu?

Berikut ini adalah fashion artis Indonesia yang menuai hujatan!



1. Natalie Holscher


Sumber Gambar

Yang satu ini sebenarnya tidak ada masalah dengan gaya fashionnya. Meski begitu, netizen tetap menghujatnya karena adanya masalah yang melatarbelakangi hal tersebut. Yaitu di mana Natalie yang sebelumnya berhijab selama menjadi istri Sule, kini membuka hijabnya.

Apalagi usia dirinya menunggah foto dengan pakaian yang terbuka dengan setelah baju putih dengan lengan terbuka, netizen pun ramai-ramai menghujatnya.

2. Prilly Latuconsina


Sumber Gambar

Outfit bintang film Danur dan pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pernah dihujat lantaran dianggap terlalu seksi. Karena pada saat itu Prilly memakai gaun hitam dengan bagian punggung kanan dan lengannya yang terbuka.

Simpel saja, netizen menghujatnya karena pakaian itu terlalu terbuka dan memamerkan bentuk tubuhnya. Padahal kalau dipikir-pikir, banyak kok artis yang suka berpakaian seperti ini.

3. Nagita Slavina


Sumber Gambar

Istri dari Sultan Andara ini juga tidak lepas dari hujatan. Bajunya yang berupa kebaya putih dan outer transparan saat hadri di pernikahan Kaesang dan Erina. Hampir sama dengan Prilly, Nagita juga dianggap terlalu terbuka dalam memilih pakaian.

Yang menjadi masalah adalah, acara yang dihadiri adalah acara yang diadakan oleh Presiden Jokowi. Banyak yang menilai outfit ini tak pantas.

4. Cinta Laura


Sumber Gambar

Sebenarnya Cinta Laura seringkali tampil seksi dengan outfitnya. Dan hujatan kerap kali datang dari netizen Indonesia. Salah satunya adalah baju renang berwarna oranye berikut ini. Di mana menurut beberapa orang terlalu mengekspos bagian paha atasnya.

Menurut netizen yang menghujat, pakaian Cinta Laura itu sama sekali tidak mencerminkan seorang Muslim. Tapi tampaknya Cinta sudah bodo amat dan terbiasa.

5. Agnez Mo

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Yang terbaru datang dari Agnez Mo. Penyanyi senior ini diketahui tengah mengurus KTP Elektronik di kantor kelurahan. Fotonya pun tersebar di internet dan menjadi bahan gunjingan karena dianggap memakai pakaian tidak pantas saat datang ke kantor kelurahan.

Dikarenakan pada foto itu, terlihat Agnez Mo datang ke kantor dengan mengenakan celana pendek yang mengekspos pahanya. Menurut netizen, seharusnya tidak boleh seseorang masuk ke kantor kelurahan dengan celana seperti itu.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah tadi beberapa gaya berpakaian atau fashion artis Indonesia yang malah menuai hujatan netizen. Ada banyak alasan mengapa fashion mereka dihujat dan semua memiliki alasan masing-masing. Sebagai orang yang ingin tampil dengan pakaian berbeda, memang sudah seharusnya kita siap menerima segala resikonya.

Karena kita tahu, masyarakat kita masih banyak yang belum terbiasa dengan pakaian-pakaian dengan gaya fashion yang nyentrik. Jadi pastikan kalian siap mental jika ada tetangga yang mengomentari gaya fashion kalian.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian gimana? Apakah outfit mereka layak dihujat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jayatransid
cor7
zeigha
zeigha dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.2K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.