• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 5 Potret Cantik Luna Maya yang Rayakan Ulang Tahun Ke-40! Tetap Awet Muda Gan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Luna Maya yang Rayakan Ulang Tahun Ke-40! Tetap Awet Muda Gan!

Sumber Gambar

Usia merupakan salah satu hal yang patut disyukuri, karena tidak semua orang bisa berkesempatan untuk sampai di usia kita sekarang. Jadi sudah sepatutnya kita menikmati momen dan apa yang ada saat ini tanpa membanding-bandingkannya dengan hidup orang lain. Menjadikannya berharga dan bernilai untuk kita sendiri dengan cara kita sendiri.

Hal seperti itu juga berlaku pada kalangan selebriti. Apalagi bagi mereka yang memang secara finansial mendukung, pasti akan menyambut meriah perayaan ulang tahun yang telah lama dinantikan itu. Dengan diadakan pesta dan macam-macam perayaan lainnya. Salah satunya adalah Luna Maya yang beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya. Penasaran bagaimana fakta dan potretnya?

Berikut TS tampilkan beberapa yang bisa dibagikan dalam thread ini!



1. Menginjak Usia 40 Tahun


Sumber Gambar

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini akhirnya menginjak usia 40 tahun di tahun ini. Luna Maya telah banyak menorehkan berbagai karya di dunia perfilman dan dunia hiburan Indonesia lainnya. Ia menjadi salah satu sosok aktris senior yang tidak tergantikan.

Terbaru, Luna Maya baru saja membintangi film horor berjudul Suzzanna: Malam Jum’at Kliwon. Tentunya pencapaian ini membuatnya diperhitungkan hingga sekarang.

2. Mengadakan Pesta Meriah


Sumber Gambar

Di usianya yang ke-40 tahun ini juga Luna Maya mengadakan sebuah pesta meriah yang bertajuk Lunachella: Summer Glow. Pesta ulang tahun ini memakai konsep yang sama seperti acara musik Coachella dan dilaksanakan di Bali tanggal 30 Agustus kemarin.

Dalam perayaan itu, kabarnya ada banyak bakanan enak yang disajikan seperti sate hingga nasi campur yang tidak diragukan lagi rasanya. Tamu undangan dijamin kenyang di sana.

3. Tampil Memukau


Sumber Gambar

Bukan hanya pestanya saja yang terlihat dengan begitu megah. Tapi Luna Maya juga tampil dengan outfit yang cukup memukau. Di mana dirinya tampil dengan baju yang cukup glamor dan juga elegan dengan campuran korset warna abu-abu dan rok span pink.

Belum lagi aksesoris seperti kalung dan semacam hiasan jaring yang menutupi bagian bahu, dada hingga ke lengannya. Tak lupa gaya rambutnya yang tak kalah kece.

4. Penampilan di Sore-Malam


Sumber Gambar

Saat menjelang sore hingga malam, Luna Maya mengganti gaya berpakaiannya. Kini ia tampil dengan gaya bohemian yang sedikit casual. Ia memakai dress dan juga sepatu boots yang memiliki warna senada sehingga tampak matching.

Make-up yang memiliki kesan peach dan segar juga mendukung penampilannya. Belum lagi gaya rambut yang dikepang makin membuatnya tampak eksotis. Penampilan ini semakin membuatnya tampak muda.

5. Faktor Penyebab Dirinya Tampak Muda


Sumber Gambar

Meski sudah menginjak usia 40 tahun, Luna Maya sendiri masih terlihat muda dan fresh. Hal ini diakui oleh Luna bahwa ia menjaga tubuhnya dengan berolahraga dan makan makanan yang sehat. Sehingga dapat mengurangi penuaan pada tubuhnya.

Salah satu olahraga yang disukainya adalah olahraga tenis. Di mana memang olahraga ini menuntut kita untuk bergerak aktif mengejar dan memukul bola.

emoticon-2 Jempol

Itu dia tadi beberapa potret Luna Maya dalam ulang tahunnya yang bertajuk Lunachella. Di usianya yang tak lagi muda, Luna Maya masih dipercaya oleh banyak pihak untuk bermain dalam film bahkan menjadi pemeran utama. Ia juga kini telah memiliki kekasih yang bernama Maxime Bouttier yang juga seorang aktor dan pernah juga menjadi sutradara.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, apakah Luna Maya masih terlihat muda? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bang.toyip
koi7
yasyah81
yasyah81 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.1K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.