Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Sekjen PKS ke Ribuan Kader: Jangan Bosan Zikir Ucapkan Anies Baswedan


Jakarta, CNN Indonesia -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Aboe Bakar Al Habsyi mengajak seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bersama sama memenangkan Anies Baswedan lewat zikir di Pilpres 2024.

"Kita semua meyakini bahwa Anies Baswedan layak untuk memimpin RI. Tinggal 48 hari lagi, jangan bosan kalian zikir mengucapkan Anies Baswedan, untuk memenangkan presiden kita," kata Aboe Bakar di hadapan ribuan kader PKS di Lapangan Astaka, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (3/9).

Dia mengatakan Anies memiliki rekam jejak yang panjang hingga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saat ini 48 juta warga Indonesia masih menganggur. Pak Presiden Anies tanggungjawab anda nanti, masih banyak yang tidak mendapatkan pekerjaan," tegasnya.

Ia kemudian merinci deretan prestasi yang ditorehkan Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Misalnya saja membuat program rumah DP nol rupiah hingga membangun Jakarta International Stadium (JIS).

"Bayangkan ketika Anies memimpin Indonesia. Berubah enggak republik Indonesia? Berubah tidak? Makanya kita tak boleh berdiam diri. Mari kita aktif terlibat dalam kampanye. Kita datangi dari kampung ke kampung kita menangkan capres kita ini," kata Aboe.

"Kenapa kita ini perlu perubahan? Karena bangsa ini tidak baik baik saja, masih banyak yang harus dibenahi Anies dan jajarannya nanti. Berjuang memenangkan PKS, memenangkan presiden. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memberikan suara kita di 2024," paparnya.

Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) resmi dideklarasikan sebagai bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk maju di Pilpres 2024.

Deklarasi ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9).

cnnindonesia.com
Quote:
Diubah oleh pilotproject715 04-09-2023 03:26
viniest
syahali
fachri15
fachri15 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.1K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.