Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Potret Melody dan Nabilah yang Kembali Manggung Bareng JKT48 di Synchronize Fest 2023

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Potret Melody dan Nabilah yang Kembali Manggung Bareng JKT48 di Synchronize Fest 2023

Sumber Gambar

Dunia musik merupakan salah satu hal yang banyak digandrungi banyak orang. Entah sebagai penikmat atau sebagai penonton. Keduanya cukup berperan penting dalam memeriahkan industri musik, khususnya di tanah air. Karena dengan adanya mereka, dunia musik Indonesia maju dan berkembang pesat bahkan bisa bersaing.

Tidak kalah penting, ada satu hal yang juga dibutuhkan dalam menyokong industri musik. Yaitu adanya wadah untuk menampung para musisi. Salah satu wadahnya adalah dengan konser. Dengan adanya konser, maka para musisi dan penikmat musik bisa menikmati apa yang mereka sukai dan berekspresi sesuai dengan keinginan mereka.

Salah satu yang sedang berlangsung saat ini adalah Synchronize Fest 2023. Sebuah konser multi-genre yang diadakan tiap tahun dan diadakan selama 3 hari dari tanggal 1-3 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser ini menampilkan banyak sekali para musisi dan band lokal yang menampilkan musik-musik terbaik mereka.


Sumber Gambar

Konser ini sendiri memang dikenal banyak menampilkan musisi-musisi dan band terkenal seperti Fiersa Besari, Isyana Saraswati, Nadin Amizah, The Sigit, Reality Club dan masih banyak lagi. Bukan hanya band-band dan penyanyi solo yang tampil di konser ini. Tapi juga grup idola asal Jakarta JKT48 turut memeriahkan acara musik tahunan ini.

Grup idol dengan lebih dari 40 member ini tampil cukup malam di Synchronize Fest 2023 yakni di jam 22:30. Akan tetapi, para fans antusias menunggu sejak sore hari. Mereka membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Eureka Milik Kita, Everyday Kachuusa dan Jurus Rahasia Teleport. Tapi di ujung penampilan mereka, ada hal unik terjadi.

Di mana kembalinya beberapa anggota generasi 1 mereka yang telah lama keluar dari grup, tapi kini kembali naik ke panggung dengan seragam khas. Bahkan Melody dan Nabilah pun ikut hadir dalam panggung itu. Mantan anggota generasi 1 yang hadir antara lain Melody, Nabilah, Beby, Veranda, Shania, dan Kinal.


Sumber Gambar


Sumber Gambar

Mereka membuat nostalgia para fans dengan menyanyikan dua lagu legendaris mereka yakni Heavy Rotation dan Fortune Cookie yang Mencinta sekaligus menutup penampilan JKT48 pada panggung itu. Penampilan mereka sontak membuat para fans kian bergemuruh di tengah padatnya penonton Synchornize Fest dengan sorakan dan yel-yel khas mereka.

Momen ini menjadi momen reuni yang berharga bagi para anggota member itu dan juga para fans sendiri. Bahkan dikabarkan, usai membawakan dua lagu Melody kedapatan tak bisa menahan air matanya. Tampaknya memang sebegitu emosionalnya performance malam itu atau bisa juga para mantan member ini kangen berada di panggung dan namanya diteriaki fans.


Sumber Gambar


Sumber Gambar

Hebatnya, mereka seperti benar-benar mempersiapkan hal ini. Karena pada saat penampilan, para mantan member ini benar-benar masih hapal koreo dan lirik. Ya pasti mereka latihan sih. Tapi menurut beberapa fans, saat mereka kembali menyanyi seketika “aura idol” itu kembali tampak pada diri mereka. Seakan mereka kembali menjadi member walau sebagian sudah ada yang berjilbab.

Meski kini sudah ditinggal banyak bintang dan sosok-sosok legendarisnya, kini JKT48 masih bertahan dan kerap diundang di banyak acara. Sampai hari minggu ini, Synchronize Fest 2023 pun masih berlanjut dan hari ini terhitung sebagai hari terakhir konser besar ini. Akan ada penampilan dari Slank, Tulus, Noah dan juga Rizky Febian feat. Sule nanti malam.


Sumber Gambar

emoticon-2 Jempol

Jadi apakah kalian salah satu yang pengunjung Synchronize Fest tahun ini?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 02-09-2023 22:56
kentus02
hallowwolf94
bukan.bomat
bukan.bomat dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.