dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Kejadian Unik yang Terjadi Karena Pengaruh Cuaca ini Akan Membuatmu Terkejut



Pergeseran iklim akibat pengaruh pemanasan global menyebabkan beberapa tempat mengalami cuaca buruk. Cuaca buruk tersebut seringkali mengakibatkan kondisi ekstrem seperti terjadi dengan sangat intens ataupun terjadi secara fluktuatif dan sulit diprediksi. Hal inilah yang menyebabkan di berbagai penjuru dunia masing-masing mengalami kejadian tak terduga akibat pengaruh cuaca yang tidak stabil. Mulai dari intensitas cuaca yang tidak masuk akal hingga rusaknya banyak infrastruktur.

Beruntungnya kita tinggal di Indonesia yang memiliki iklim relatif stabil. Pergeseran iklim yang terjadi di Indonesia tidak terlalu mempengaruhi cuaca sehingga berbagai kejadian tak terduga karena cuaca jarang kita temukan akhir-akhir ini. Beberapa kejadian berikut yang terjadi di luar sana justru akan memberikan kita gambaran terkait fluktuatifnya cuaca di luar. Penasaran seperti apa kejadian-kejadian tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 kejadian unik yang terjadi karena pengaruh cuaca. Pergeseran iklim telah mengakibatkan berbagai kejadian tak terduga di seluruh penjuru dunia. Pemanasan global yang terus menerus meningkat dan sudah tercatat memiliki kenaikan sebesar 1.5°C dihitung dari tahun 1990 ini rupanya menyebabkan bermacam-macam masalah lingkungan. Salah satunya adalah bencana alam yang diakibatkan oleh iklim fluktuatif atau tidak stabil. Dari 7 kejadian unik di atas, nomor berapa yang membuatmu terkejut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
bond_tomy2002
imronmaulana727
delia.adel
delia.adel dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.8K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.