• Beranda
  • ...
  • Tanaman
  • 10 Pohon Terindah yang Akan Memanjakan Matamu Saat Pertama Kali Melihatnya

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Pohon Terindah yang Akan Memanjakan Matamu Saat Pertama Kali Melihatnya



Alam liar dan segala kehidupan di dalamnya tidak pernah berhenti dalam membuat pandangan kita terpukau. Berbagai pemandangan rimbun dan segar merupakan hal utama yang ditawarkan oleh suatu ekosistem perhutanan. Di dalam hutan sendiri terdapat bermacam-macam organisme yang saling berkaitan satu sama lain sehingga keberlangsungan ekosistem bisa terus terjaga. Pepohonan sebagai salah satunya merupakan produsen primer yang berperang sangat penting dalam menyediakan feeding ground maupun habitat bagi berbagai macam organisme.

Oleh karena perannya yang sangat penting, beberapa pohon di muka bumi ada yang memiliki bentuk indah dan rupawan. Ternyata bentuk tersebut merupakan suatu adaptasi morfologi yang menyebabkan pohon-pohon unik tersebut bisa bertahan dengan baik di lingkungannya. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai pohon-pohon indah dengan bentuk yang sungguh memanjakan mata. Penasaran bagaimana pemandangan dari berbagai pohon tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 pohon terindah yang akan memanjakan matamu saat pertama kali melihatnya. Ternyata berbagai spesies pepohonan memiliki bermacam-macam variasi bentuk. Bentuk spesifik yang sangat bervariatif pada pohon-pohon di atas merupakan hasil evolusi panjang sehingga pohon tersebut bisa beradaptasi pada lingkungannya. Rupanya beberapa hasil proses evolusi panjang dari suatu pohon justru berakhir pada bentuk indah yang terlihat begitu indah. Dari 10 pohon di atas, nomor berapakah yang membuat hatimu tentram? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : [url=https://gardeningforpleasure.quora.com/Show-Me-Some-Trees-Please-https-www-quoraS E N S O R-Can-you-share-photos-of-3-different-types-of-trees-answer-Lukesh-Kum?ch=10&oid=73352498&share=b0be666b&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
6666661234
MemoryExpress
kentus02
kentus02 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.4K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
TanamanKASKUS Official
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.