dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Berhasil Menangkap Momen Unik di Zaman Dahulu



Tanpa disadari, berbagai momen unik rupanya pernah mengisi catatan sejarah yang menunjukkan bagaimana kehidupan masyarakat pada masa lampau. Umumnya, momen-momen unik yang terjadi pada masa lampau terkadang dilakukan secara spontan tanpa maksud berarti. Berbeda dibandingkan di zaman sekarang yang mana beberapa momen unik justru diciptakan secara sengaja untuk mencari perhatian publik. Hal inilah yang menyebabkan berbagai penemuan potret bersejarah dengan momen unik dapat dikatakan sungguh bernilai.

Momen-momen unik pada zaman dahulu tidak hanya memberitahukan kita bagaimana kondisi sosial kala itu, benang merah dari momen-momen tersebut pun dapat kita petik untuk dijadikan pelajaran kehidupan. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret bersejarah berikut ini yang berhasil mengabadikan momen unik dan tak terduga. Penasaran seperti apa pemandangan pada potret-potret tersebut, mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 Potret Bersejarah yang Berhasil Menangkap Momen Unik di Zaman Dahulu. Rupanya berbagai momen yang ditangkap pada potret-potret tersebut menunjukkan berbagai hal baru yang mungkin belum pernah kita ketahui sebelum-sebelumnya. Banyak sekali momen unik yang terjadi pada zaman dahulu dengan latarbelakang yang tak terduga-duga. Dari 6 potret momen unik di atas, nomor berapakah yang membuatmu terkesima? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
bukan.bomat
sukhoipakfa
lenlenn
lenlenn dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.