• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pakai Rok Model Melorot, Rachel Vennya Dituding Tak Pakai CD oleh Netizen!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pakai Rok Model Melorot, Rachel Vennya Dituding Tak Pakai CD oleh Netizen!

Sumber Gambar

Fashion menjadi salah satu gaya hidup yang cukup penting di masa sekarang. Dengan adanya fashion, kita bisa semakin mengekspresikan diri dengan cara berpakaian dan banyak lainnya. Tentu semua orang punya gaya dan ciri khas yang berbeda-beda. Setiap orang memiliki referensi fashion mereka sendiri. Dan kadang referensi itu datang dari kalangan selebriti.

Selebriti memang menjadi salah satu kalangan yang mendapatkan banyak sorotan media dan juga masyarakat. Jadi tidak heran, bila apapun yang berhubungan dengan selebriti akan ramai dan menjadi perbincangan di mana-mana. Salah satunya adalah soal fashion yang tak bisa dipungkiri, dapat mempengaruhi fans dan juga pengikutnya.

Hal ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh selebriti terhadap masyarakat. Sehingga kadang hal ini dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk mencari keuntungan. Fashion yang digunakan selebriti akan mengundang perhatian banyak orang dan bagi beberapa bisnis seperti pakaian maka hal ini dapat menjadi sumber keuntungan mereka.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Salah satu sosok selebriti yang gaya fashionnya kerap disorot adalah Rachel Vennya. Sosok selebgram yang terkenal dengan pakaiannya yang mahal dan mewah. Harganya bahkan disebut-sebut tidak manusiawi. Akan tetapi, tidak semua fashion Rachel tuai pujian. Ada juga gaya fashionnya yang menuai sorotan dan bully-an dari netizen.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, tampak Rachel Vennya memakai pakaian dengan bawahan rok span warna putih. Bukannya mendapat pujian, justru rok tersebut mendapat banyak bully-an. Di karenakan bagian sisi pinggul sebelah kanannya tampak terbuka seperti melorot. Seperti ada bahan yang kurang, tapi memang begitu modelnya.

Bagian yang terbuka itu pun mengekspos bagian pinggulnya yang terbuka. Sehingga orang-orang bisa melihat sedikit dari kulit pinggul selebgram tersebut. Hal ini lantas memantik reaksi netizen yang menganggap aneh rok tersebut. Bahkan banyak netizen yang bertanya-tanya apakah dia memakai CD atau tidak karena tidak terlihat ada tali di sana.


Sumber Gambar

Menanggapi hal ini, Rachel Vennya pun sempat buka suara melalui Instagram Story. Hal ini akibat banyaknya DM yang masuk menanyakan rok tersebut. Ia menjelaskan bahwa di foto itu ia tentu memakai CD. Akan tetapi, talinya agak ia turunkan sedikit sehingga tidak terlihat di bagian yang terbuka tersebut.

Rachel sendiri mengaku nyaman dan merasa cantik dengan rok tersebut. Jadi ia tidak perlu mempermasalahkan apa kata orang dan juga kata netizen. Selain itu, banyak juga yang memberikan masukan kepadanya untuk tetap menjadi dirinya dan memakai pakaian yang ia mau. Mau orang bilang apa, tetap percaya pada gaya fashion sendiri.


Sumber Gambar

Seakan belum usai, Rachel Vennya kembali mendapat sorotan usai memposting fotonya saat berbikini di Las Vegas bersama sepupunya. Banyak netizen yang memuji Rachel seperti anak ABG, tapi ada juga yang kembali membully-nya dan menyebut dirinya tidak tahu malu. Bahkan beberapa menyebut seharusnya foto tersebut disimpan pribadi saja.

Duh, susah juga ya jadi selebriti. Mau begini salah, begitu juga disalahkan. Netizen ini banyak maunya. Tapi ya inilah resikonya. Sadar tidak sadar, sejak berkembangnya internet dan sosial media, kehidupan para selebriti menjadi semakin tidak bebas. Mudah sekali orang menghujat dan berkomentar sana-sini. Dan sayangnya kerap kali membawa konotasi negatif.

Ya, seperti kata para pendukungnya. Semoga Rachel Vennya tetap “Just the way you are”

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apakah gaya berpakaian Rachel Vennya di atas ada yang bermasalah? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
sukhoipakfa
risna9526
risna9526 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.9K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.