dompetjadipeci
TS
dompetjadipeci
4 Fenomena Alam Sangat Langka yang Terjadi Di Suatu Penjuru Dunia



Bumi kita menyimpan ribuan fenomena alam unik yang terjadi di tiap-tiap penjuru. Pada daerah di belahan bumi utara memiliki fenomena alam yang unik, namun di belahan bumi selatan pun tidak kalah menarik. Jadi fenomena alam yang terjadi di bumi kita ini sudah didesain dengan sangat sempurna oleh Tuhan Yang Maha Esa. Itulah mengapa kita harus terus melestarikannya. Agar kelak cucu kita atau keturunan selanjutnya masih dapat mengapresiasi ciptaan Tuhan tersebut.

Dari ribuan fenomena alam yang terjadi di segala penjuru dunia, beberapa diantaranya ada yang dikategorikan sebagai fenomena alam langka. Hal ini dikarenakan tidak terjadi dimana-mana dan hanya spesifik di suatu tempat. Selain dari tempat kejadiannya yang hanya terjadi di suatu lokasi, fenomena alam langka juga bisa dikategorikan dari langkanya fenomena tersebut terjadi secara berkala. Seperti contoh fenomena alam berikut ini yang terjadi di suatu penjuru dunia. Penasaran seperti apakah fenomena alam tersebut, yuk cermati dengan saksama thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 fenomena alam langka yang terjadi di suatu penjuru dunia. Saking spesifiknya lokasi fenomena tersebut terjadi, besar kemungkinan gansis tak akan bisa menikmatinya. Karena fenomena-fenomena tersebut terdapat di suatu tempat yang sangat jauh dari negeri kita sekarang. Meskipun demikian fenomena alam yang ada di Indonesia pun sebenarnya tak kalah menarik hanya saja tidak ada yang tergolong sangat langka karena iklim di negara tropis relatif stabil.


Sumber : Disini
pakisal212fachri15bang.toyip
bang.toyip dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5K
56
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.4KThread10.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.