Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Selamat! Ganjar Pranowo Raih Penghargaan Newsmaker Indonesia Awards 2023
JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bacapres 2024 Ganjar Pranowo meraih penghargaan di ajang Indonesia Awards 2023. Acara ini dihelat di Jakarta pada Kamis (31/8/2023) malam.

Sebagaimana diketahui, ajang penghargaan tahunan oleh iNews TV ini menampilkan sederet nominasi terbaik guna mengapresiasi para tokoh bangsa. Penghargaan ini diberikan pada tokoh-tokoh pemerintah sampai selebriti yang berprestasi.

Satu dari sederet kategori yang disuguhkan dalam Indonesia Awards 2023 ada Newsmaker. Aiman Witjaksono mengatakan, penghargaan satu ini diberikan kepada tokoh yang telah menjadi sumber berita berpengaruh, menginspirasi, dan informatif.

Sampai sini, Aiman tak lantas menyebutkan siapa tokoh yang dia maksud. Namun, Cak Lontong mulai membocorkan sosok tersebut.

"Beliau hadir disini, orangnya sangat akrab, ciri-cirinya tinggi, langsing, hobinya olahraga, sama dengan saya, beliau lari, saya tidur," kata Cak Lontong, Kamis (31/8/2023).

Sebelum pada akhirnya nama penerima piala kategori Newsmaker disebutkan, Aiman Witjaksono lebih dulu memanggil Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group. Setelah Hary Tanoesoedibjo berada di atas panggung, barulah Aiman dan Cak Lontong kompak memanggil sang penerima piala Indonesia Awards 2023.

Dan penerima penghargaan news maker Indonesia Awards 2023 diberikan kepada, Bapak Ganjar Pranowo," kata Aiman dan Cak Lontong.

Saat menerima penghargaan, Ganjar Pranowo terlihat mengenakan batik bermotif parang warna cerah. Nuansa cream dan line merah merona menghiasi batik yang dipakai Ganjar malam ini. Ada sedikit warna kebiruan serta motif yang terlihat menyerupai bunga, membuat tampilan Ganjar semakin fresh namun tetap tradisional.

Tak banyak yang diucapkan Ganjar dalam speech-nya malam ini. Sang capres hanya berharap, bisa terus mencerdaskan lewat informasi terbaik.

"Terima Kasih, mudah-mudahan berikutnya seluruh informasi akan bisa mencerdaskan dan tentu kita akan memberikan informasi yang terbaik untuk Indonesia ," tuturnya.

Sementara itu, Indonesia Awards 2023 terasa begitu spesial. Lain dari sebelumnya, kali ini, ajang penghargaan bergengsi tersebut berdampingan dengan Launching iNews Media Group.

https://www.inews.id/amp/lifestyle/s...ia-awards-2023

Mas Ganjar memang luar biasa emoticon-I Love Indonesia


Wowok mikir gimana enaknya menggarong rakyat..

Sedangkan wan gabud mikir gimana bisa menegakkan khilafah di indonesia..
areszzjay
daratmpv
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
337
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.