Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Messi Cetak Dua Gol saat Inter Miami Kalahkan Orlando City [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Messi Cetak Dua Gol saat Inter Miami Kalahkan Orlando City [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Messi lagi-lagi bikin heboh nih! Pemain legendaris ini emang nggak ada matinya, ya. Di laga ketiga bersama Inter Miami, Messi berhasil mencetak dua gol yang membawa timnya menang 3-1 atas Orlando City. Keren banget, kan?

Pertandingan Derby Florida ini berlangsung di DRV PNK Stadium pada Kamis (3/8) kemarin. Sejak menit ke-7, Messi udah bikin gebrakan dengan mencetak gol pertamanya. Tanpa penjagaan, La Pulga dengan mudah mengoyak jala kiper Orlando City. Gol yang bikin hati kita bergetar, deh!



sumber

Tapi Messi nggak berhenti di situ, sista-sista. Di babak kedua, tepatnya di menit ke-72, Messi mencetak gol kedua yang jadi penentu kemenangan Inter Miami. Kali ini, golnya datang dari umpan cantik Josef Martinez yang langsung dijadikan voli oleh Messi. Sungguh aksi yang luar biasa!

Dengan dua gol ini, Messi udah mencatatkan total lima gol dari tiga pertandingan di Piala Liga 2023. Mantap banget, ya! Gol-golnya ini emang sangat berarti buat Inter Miami karena membantu timnya melaju ke babak 16 besar. Mereka bakal berhadapan dengan FC Dallas pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Inter Miami sendiri udah meraih tiga kemenangan beruntun di Piala Liga musim ini. Mereka semakin menunjukkan kekuatan mereka di kompetisi ini. Dan tentunya, kehadiran Messi sebagai pemain bintang semakin memperkuat tim ini.

Messi makin tua makin gacor aja yaa, pemain di Inter Miami aja kayak langsung nyetel loh dengan gaya permainan La Pulga ini. Emang sih baru 3 pertandingan, tapi ini jadi awalan yang bagus banget buat Messi yang dijadikan banyak panutan dijagat sepakbola di seluruh dunia. Menarik, apakah Inter Miami dapat meraih gelar musim ini. Layak ditunggu sih.



sumber

Jadi, agan-agan dan sista-sista, kita bisa bangga banget dengan performa Messi bersama Inter Miami. Meskipun udah pindah klub, Messi tetap menunjukkan kehebatannya dan bikin gol-gol yang bikin kita terpukau. Semoga Messi terus memberikan performa terbaiknya dan membawa Inter Miami meraih kemenangan-kemenangan lainnya. Messi, you're the best!
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
533
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.