dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Makanan Ekstrem Tak Terduga yang Berpotensi Menghilangkan Nyawamu



Di seluruh penjuru dunia terdapat berbagai macam varian kuliner ekstrem yang cocok dicoba oleh gansis sebagai wisatawan. Namun tidak semua kuliner ekstrem ada yang aman untuk di konsumsi. Beberapa diantaranya justru berpotensi menghilangkan nyawa bila dikonsumsi dengan cara yang salah, dengan persiapan yang salah, ataupun bila melebihi batas wajar. Oleh sebab itulah kuliner berbahaya tersebut dikategorikan sebagi kuliner ekstrem.

Meskipun demikian, berbagai kuliner ekstrem tersebut justru tetap lestari dan tidak mudah dilupakan masyarakat lokal sebab ada rasa unik yang tidak bisa tergantikan dari makanan tersebut seperti situasi intens saat hendak mengkonsumsinya ataupun rasa unik yang tidak dapat ditemukan pada makanan manapun. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa makanan ekstrem berikut ini yang berpotensi menghilangkan nyawa jika tidak berhati-hati dalam mengkonsumsinya. Penasaran seperti apa makanan tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 makanan ekstem tak terduga yang berpotensi menghilangkan nyawa. Berbagai makanan di atas, sampai sekarang tentu saja masih banyak dicari orang. Perasaan intens yang mencekam saat mengkonsumsinya membuat makanan tersebut bernilai lebih dan menantang. Untuk rasa, mungkin beberapa makanan di atas tidak akan senikmat makanan mewah lainnya, namun kesan menantang yang ada, membuat penggemar makanan tersebut tidak pernah berkurang jumlahnya. Dari 4 makanan di atas, nomor berapa yang membuatmu ingin mencobanya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
screamo37
ismyoshi
udinisah
udinisah dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.